Rabu, 02 Januari 2008

Malam Tahun Baru, Malam Jadi Kelelawar

Malam tahun baru sudah pasti bakal jadi kelelawar juga.
Pinggir sungai liat kembang api bakar jagung, sate, ato bakar rumah orang(gak boleh itu).
Malam begadang sampe pagi, siangnya tidur sampe sore. MANTAP SUDAH!!!
Gua taun baruan di asrama, pulang ambil PS 2 di rumah, cari jagung, ayam, apa aja dech yang bisa di bakar(nukan asrama tentunya). Si Dedek bawa ikan ama bantuan daging ayam. Ayam ama jagung gua sama Anto yang beli.
Sambil nunggu daging selesai dipotong ama Anto, Gua maen Winning. Gua liat hasil potongan Anto, "BAH! Apa motong pelit beneh?" masa' motong se upil, udagh gitu kulit yang tipisnya subhanallah masih dipotong kecil.
PS di bawa keluar, bakarannya pake bata n jerujinya pake jeruji kipas. Kenapa cuma pake itu? Jelas pada kere ko' gua kere, yang kaya rumahnya jauh. Ceweknya ada yang kaya tapi masalahnya ceweknya pada ada acara sendiri. Tapi katanya gak seru amat karena mereka pada perhitungan. Kalo kami hajar aja. Perlu berapa? Punya Berapa? Kasih! Pokoknya, SIKAT!!!
Gua bakar jagung sama Anto n beberapa yang laennya. yang gak bakar pada nunggu hasilnya sambil maen winning. Pas bakar sate, apinya MANTAP! tapi asapnya EDAN! buat gua nangis plus mateng. Si Sigit sempat nyicipi bawel lagi, katanya kurang matang. "Leh, bawel aja kau. Pas itu! Lo aja yang udah gak pernah makan sate lagi di asrama." Panasnya MANTAP sampe orangnya juga yang mateng. Pas gua buat sate, beberapa ekor sempat nyolong tu sate. masa' satenya segunung habis dalam sekejap? terpaksa "To, amankan To!" yah, namanya makhluk asrama. Si Anto punya ide gila n mantap! Dia coba bakar ayam dengan bumbu sirup melon. gimana gak manis tuh ayam. Pas jam 12, kembang api di sungai udah di tembakkan. Masalahnya asrama kami dataran tinggi jadi gak keliatan kecuali naik kursi ato atap sekalian.
Sate udah jadi yang laen pada rebitan kayak ikan mas dikasih makan. Sekejap abis!
Abis bakar-bakar gua maen PS sampe pagi. Gua maen winning pasti penaltian menangnya. Gua biar menang ada mantranya. Mantranya "kanankiriatasbawah,kanankiriatasbawah" terus sampe masuk ato sampe nepis tendangan lawan. Sayangnya cuma manjur sehari cuma sekali maen. Abis itu gua telak gak bisa bobol. Tapi gua sempat ada kemajuan, berhasil bobol sampe dua kali! HORE!!! tumben bisa bobol, biasanya malah kebobolan.
Gua gak tidur sampe jam 6 pagi ama Si Bagus. Abis gua solat gua langsung tidur. Rencana cuma sampe jam 8. Eh, ada setan yang bernama "Andri" ngambil hp gua. Mati dech alarmnya! Gak dibangunin lagi! Jadi jam 8 dech gua bangun.
Bangun tidur gua langsung pulang. sampe dirumah rencana pergi ke warnet jam 11. Tapi, eh, malah ujan ketiduran dech gua sampe jam 4 sore. Yah, gak ngapa-ngapain gua di rumah.
Udah dulu ya cerita gua. ada yang bawel balik dari warnet nich. Dia ngajak ke warnet tiba-tiba lagi ampe gua gak pake kacamata gua.
Oya, Selamat Tahun Baru ya! Moga jadi tahun yang membawa berkah.

1 komentar:

  1. mas renaldy...untung aja ngg bakar kelelawar rasa melon..he..he..,met tahun baru n met kenal.

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)