Minggu, 20 Januari 2008

Kebiasaan Gua Kalo Kumat

Banyak teman gua bilang kao gua orangnya suka humor, ngelucu, tapi kao gua bilang, Gua lagi GILA!!!





Beberapa kebiasaan gua kalo kumat:



  • Nyanyi sekeras mungkin sampe kedengaran di luar. Pas temen gua dateng katanya "Di, kakaknya di luar pada ketawa dengerin kamu nyanyi.

  • Banting-banting sesuatu kayak bantal ato sejenisnya. (Itu mah biasa)

  • Loe bilang biasa, siap-siap ketawa! Berfoto kayak orang gila. Nih contohnya:

Nah, tu kebiasaan gua kalo lagi gila. kadang ada yang bilang kalo gua kayak Mr. Bean. Yah, sebagai makhluk Allah yang beriman gua mesti bersabar (Sok suci loe!)

Tapi gua juga heran ko' gua seneng ya jadi orang gial? Wah, bisa gia 100% nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)