Selasa, 25 Desember 2007

Susah Cari Inspirasi? Dimana ya?

Ingat-posting lalu, soal "gak ada lawakan". Gua jadi ingat kebiasaan gua kalo dapat tugas buat artikel atau tulisan bebas.
Biasanya gua sering kebingungan ama tema yang mau gua buat. apalagi kalo udah yang namanya "bebas", buntu sudah otak gua.
Biasanya yang ngasih buat yang "bebas" itu guru bahasa inggris gua yang namanya Mr. Lee. Gua sering buntu. Gue sering nanya "Pak, masalahnya tentang apa?" N jawabannya "terserah masalahnya tentang apa aja, yang penting menarik." NAH, ini dia yang perlu di garis bawahi, di kata Bebas n Menarik. 2 kata itu perlu dijadikan satu tanpa Blender (Emank pop ice!!)
Gua bingung berat. Gua liatin yang laen, ada yang narkoba, kriminal, pendidikan, n su un (eh, so on, bukan su un). Gua masih aja gak dapat inspirasi mau nulis apa. Perlu baca koran Sindo kali ya?
Jadinya, Gua bikin tulisan yang judulnya "Masalahnya Apa?". Itulah judul yang paling mengena n pas buat artikel gua. Isinya tentang permasalahan gua. Jadinya gua bingung berat n berpikir "Masalah sendiri ko' disaranin sendiri?" Tapi gua dapat nilai lumayan dari artikel gak beres itu
Yah, gitulah otak gua yang sering error gak karuan.
Sini dulu posting gua ya.
Oya, Selamat Hari Natal, ya untuk yang ngerayain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)