Sabtu, 12 Januari 2008

Ikan Cupang Di Toilet

Beberapa orang pasti suka ama yang namanya ikan hias. Kalo ikan mas ato lou han pasti narohnya di akuarium ruang tamu. kalo ikan cupang di taroh di toples ato yang laen.

Kalo ikan cupang di taroh di Kamar Mandi ato Toilet mungkin masih biasa. Paling ditaroh toples baru ditaroh di manakah. Nah, kalo ditaroh di Bak Mandi di Toilet gimana? Apa gak EDAN namanya?

Itu beneran terjadi di rumah gua. Mo tau gimana? Gini ceritanya.

Bokap gua dari nganter nyokap gua dari pasar pulang-pulang bawa ikan cupang (Bukan bawa adek baru). Gua gak tau untuk apa, tapi kalo untuk adek gua, gak salah tu? soalnya adek gua malas ganti aernya. Padahal katanya suka tapi ko' gak dirawat. Lagi pula kalo untuk adek gua kasih satu udah cukup, gak perlu belikan 3 ekor segala. Ya, karena gua orangnya gak suka ambil repot, ya gua cuekin.

Sorenya pas gua lagi boker(yang gak tau Boker ya nele', buang hajat, buang sampah, limbah, dll) Gua liatin air di Bak, "Ko' ada ikan?". Akhirnya gua nanya ama bokap, katanya "Untuk makani jentik di rumah."

Ya, emank sich akhir-akhir ini Nyamuk di rumah gua pada berkuasa mengalahkan kerajaan Cicak. Gua juga pernah belajar tentang ekosistem masalah Pengendalian Hama dengan Musuh Alami, tapi yang ini kelewatan! Masa' meliharanya di Bak WC sich! Emank gak ada cara laen apa? Kayak Impor Cecak kah, cari kelelawar yang suka ama si Drakula Mini ini, ato kita BOM sekalian(Sabar, neng! Gak usah maen BOM segala!).

Udah dulu ya posting gua ini. Itu dulu cerita gua. Moga bisa terhibur N mendapat pelajaran dari kebiasaan GILA gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)