Minggu, 06 Januari 2008

Hp Baru!!!!

Oh, N-Gage QD-ku sayang, selamat tinggal!
Semoga kau bahagia ama Si Anto. N selamat datang hp baru!
Gua punya hp baru nich. Gua masih setia ama Nokia, Gua beli Nokia 5310. Gua dapat duit dari bos gua, plus uang dari penjualan N-Gage gua ke Anto. Yah, lumayan 9 ratus rebu.
Gua inget waktu Si Sigit dateng pas gua ngitung duitnya Anto. Gua gak mau tu anak tau transaksi gua. Gua mau nanya perjanjiannya dia tu 900 ato 950. Jadi gua nanya "To, Nilai agamamu Berapa?" Gak nyambung kan? Tapi namanya bisnis pasti saling ngerti.

Besoknya gua beli hp. Sebenernya sasaran gua N 70, tapi gua coba cari N 73 second yang murah. Gua liatin daftar harga, MAHAL BETUL!!! Udah gua siapin uangnya sampe uang gua di ATM ludes. Eh, Gak taunya gak ada stoknya. padahal gua udah keliling sampe 2 jam n Bela-belain beli. Tapi untung gua naroh hati ama 5310. Jadi gua beli dech. Lumayan sisa banyak banget duit gua.

Selesai dari beli hp guake asrama dulu sebentar ngambil PS gua yang gua tinggal pas taon baru. Di sana para makhluk udah ncium kalo gua udah beli hp baru. Pada dateng semua dech, dengan wajah katronya mereka ngeliatin hp gua, Emank liatin wajah gua yang gantenks napa? Yah, Maklum kebanyakan di asrama.

Udah dulu ya. Gua masih banyak masalah nich karena hobi gua "Cari Masalah" kumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)