Kamis, 10 Januari 2008

CINTA..... EDAAAAAAN.....!!!!!!

Ingat-ingat teman gua yang namanya Eko dengan nama lainnya Eko-Kampoeng, dia bikin blog tentang cinta.
Apa itu CINTA???
  • "Cinta adalah anugrah yang kuasa......" kata Ian Kasela
  • "Cinta memang tak ada logika!" kata Agnes Monika
  • "Cinta TAIK KUCING!!!!" kata teman gua
  • "Cinta itu sesuatu yang...bla-bla-bla" kata Eko-Kampoeng
  • "Up to you wis loe mo ngomong apa" Nah, tu kata gua!

Nah, loe udah liat definisi Cinta dari beberapa ahli (Kayak belajar Sosiologi!?) di situ ada yang bilang "Cinta TAIK KUCING!!!", tu orang kualat gak taunya dia juga ngincar cewek yang namanya Heldi. Sekarang gua gak tau kabarnya tu anak. Jaringan informasi gua sempit. Masih ada lagi yang kualat, itu temen gua yang sempat punya prinsip yang sama yang sampe sekarang masih ngincer 1 cewek terus. Gua suruh cari yang laen, masih aja ngincer tu anak. DASAR GEBLEK!!! Kalo gua..... Yah, jadi malu...... gua nyerah ama cewek. Rencana mo nyari lagi tapi RIBET!!! Jadi menurut gua, sementara ini Cinta itu EDAAAAAAAAN!!!! @#%$*&T^%&@%$!!!!!!????? yah jadi gila gua up to you wiss loe mo ngomong apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)