Jumat, 25 Januari 2008

Gariiiiiiiing!!!???

Gua udah baca komentar tentang blog gua yang katanya GARING!? Yah, gua minta sorry berat jika pembaca merasa blog gua ini GARING, karena gua memang lagi pas lagi No Inspiration. Makanya gua mesti beli koran SINDO (Korban iklan).

Kalo masalah GARING-mengGARING, memang banyak yang bilang kalo lawakan gua garing. karena memang selalu itu-itu aja lawakan gua. Tapi dari SURVEI gua banyak juga yang bilang gua lucu karena emang tingkah gua yang aneh.

Jadi, gua dapat julukan dari 3 orang dengan nama yang sama: Mr. Bean. EAAAAARGH!!!! Untung tyemen gua gak ikutan karena memang tempatnya laen habitat.

Dari kata GARING, gua jadi inget virus baru yang menggemparkan asrama. Yaitu, GARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!!!!!!!!!!!!!

Tu kata kadang keluar kalo ada yang berusaha ngelucu. Setelah tu kata diucapin 1 asrama ada yang mo ngomong baek ngelawak ato kagak, tu kata keluar lagi se asrama sampe mereka bosen. Jadi, mesti bersabar kalo mo ngelawak diasrama. Tapi, biar gitu gau masih seneng ngelawak di asrama karena itu hobi gua yang paling EDAN.

1 komentar:

  1. sabar2..selera humor orang kan beda-beda..
    tetaplah ngelawak, bro!

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)