Sabtu, 08 Maret 2008

Goib Sekolah

Sekolah kami sering ada kerasukan. tapi, yang paling sering jadi korban anak SMA 2. Biar gitu kadang juga kami kena. Gua baru 3 kali lawan yang namanya kerasukan, baru pas SMA sebelumnya gak pernah. Tapi yang gua ceritain yang paling lucu nan aneh.

Hari senin, setelah pelajaran kimia. Suheni gak tau ngamuk-ngamuk tanpa ada hujan ato angin (kalo angin kentut ada kali ya....). Setelah dinegosiasi dikit dia kerasukan. Kami coba ngomong secara damai untuk keluar tapi gak mau. Akhirnya kami deklarasikan perang ama tu setan. gua introgasi dikit tapi lama-lama kebanyakan

Setan : "Biarkan kami sendiri. dia mau bersamaku."
Gua : "Tapi, aku mo nemani."
Epin : "biar aku temani. akukan pacarnya."
Setan : "Tapi, kamu kan pacarnya yang duduk di situ."
Buset! ni setan up to date banget!
Samsul : "Pacarmu yang biasa di bawah itu kan? yang biasa sore-sore maen basket." Samsul asal nembak n tu setan malu-malu ngomong "nggak". Emang gak beres.

Setelah perkelahian dan introgasi yang panjang. Juga amukan yang bikin gua kesel. Gak ketinggalan kami kurung di kelas. Akhirnya tu setan mau keluar. Tapi, dia minta diantar ke tempat "biasa"(rumah setan) yang biasanya kalo setannya nyerah pasti minta diantar kesana n dia keluar sendiri. pas perjalanan dia ngomel-ngomel karena ada sampah berhambur. Pas sampe dia keluar sendiri N Suhe' pun pingsan.

Gua, Epin, N Bambang yang ngangkat ke asrama karena tu setan gak mau diikuti banyak orang. Pas turun tangga bambang sempat ngeluh "Bangun coba! Berat tau!". Gak lama kemudia tu anak bangun dan tiba-tiba loncat dengan wajah heran.

Suhe' : "Ko' kalian yang ngangkat? yang laen mana? Sepatuku mana?
Epin : Yang lain udah di asrama. Kamu tadi kepeleset, sepatumu ada, tenang aja."
Gua ngakak lebar-lebar nggak tahan. Gila! tu anak kerasukan ko' langsung sehat! Biasanya kalo orang kesurupan pasti teler tanpa tenaga. Emang kerberos! (Julukan tu anak di kelas)

Gitu lah pengalaman goib gua yang aneh. Dulu-dulu gak pernah segini malah mengharukan N serem. Kalo gak kelahi ama tu setan mati-matian ato yah gak se-edan ini sampe gua ngakak abis tragedi kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)