Minggu, 23 Maret 2008

Maulid Sama Opick

Maulid taun ini rada-rada gak beres dari acara sendiri sampe undangan.

Waktu kembali dari liburan seminggu pas hari kejepit cuma untuk ngikuti acara maulid di sekolah. Ada undangan dadakan untuk datang ke PKM. Banyak yang gak tau PKM. Yang gak tau ku kasih tau sekarang, Putri Karang Melenu. Itu gedung serba guna yang paling besar di Tenggarong. Ada yang bilang Pulau Kumala ato yang laennya.

Kami kesana sekitar abis magrib. Kami nungguin sampe udah Isa di warung dekat asrama putri. SAMPE GERINGGINGAN!!! Pas bis datang akhirnya lega juga.

Pas sampe di sana gua liat ada spanduk bilang ada Opick. OPICK!!! HOREEEE!!!!! AKU FANS MU!!!! gua seneng mo potret ma dia. udah masuk kami cari tempat di atas. Tapi disuruh dibawah karena biar kebagian makanan. Langsung pada buru-buru ke bawah cari tempat masing-masing. Acaranya agak lama.

Pas akhir-akhir akhirnya Opick nampak! UDAH DITUNGGU-TUNGGU!!! Setelah nyanyi 1 lagu dia ngajaki
Opick : "Ada yang mau nemani saya nyanyi di sini?"
Gak ada yang angkat tangan sama sekali.
Opick : "berarti saya nyanyi sendiri di sini"
Abis dia nyanyi beberapa lagu dia nanya lagi
Opick : "Ada yang mau nemani saya lagi?"
Sebagian angkat tangan, gua juga ikut angkat taqngan, Indra juga.
Udah lama nungguin ditunjuk tapi gak ditunjuk-tunjuk gua langsung turun takut kecel'(yang gak tau kecele' ya ketipu). Indra masih bertahan angkat tangan masih PD.
Opick : "Ya, keliatannya saya nyanyi sendiri lagi."
Gua ngakak karena geli.
Eko : "Sapa sich tu anak? gak kenal?" ejeknya.
Emang gak beres. Kalo ma nyanyi sendiri ko' gaya ngajak-ngajak penonton.
Opick sempat nyanyi lagu 7 tanda penghuni surga(Mungkin itu judulnya. Gua gak tau juga.) yang katanya "Jaga kemaluan"
Gua : "Tu, jaga kemaluan. Jangan kayak yang tadi. MALU!!!"

Pas acara selesai, yang laen pada keluar ruangan. Sebagian ada yang bertahan berharap bisa poto ama Opick.
Lia : "Tunggu sini aja. nanti dia lewat sini"
Kami nunggu Opick. Pas dia lewat dia cuma senyum doank. Edan! Gak ada respon laen! Ajak poto kek!Ya, kami balas senyum aja karena ada yang ngawal. Padahal mo narek n bilang "Foto dulu yuk!" tapi, dari pada digebuk ma pengawalnya mending senyumin aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)