Sabtu, 23 Februari 2008

Kiri-Kanan

Kenapa judulnya Kiri-Kanan? itu soal gampang......
Itu karena gua dibuat muter ama kesalahan kecil dalam PBB(bukan Persatuan Bangsa-Bangsa).
Cuma karena kurang satu gerakan!!!

Ceritanya tuch pas gua jadi ketua piket pas perdana gua baru sembuh dari cedera gua yang udah berminggu-minggu. Kebetulan juga gua lewatkan giliran gua selama berminggu-minggu juga.

Pas gua jadi ketua piket. gua udah gak enak karena pas gua siap-siap aja temen gua udah berpikiran gua bakal buat kesalahan. Gua dengan santainya ngadapin. Pas gua ngitung udah jumlah manusianya udah diprotes karena gua lambat. Yah, maafkan aja lah.... gua lemah ama yang namanya ngitung. LAMBAT!!!!! padahal cuma penjumlahan doanks.

Pas udah mulai gua dengan lantangnya dan gagahnya melaporkan dengan lancar n tanpa hambatan. Setelah itu gua mesti ambil tempat. Urutannya: Balik kanan, Hadap kiri, Hadap serong kiri, angkat tu map, n Jalan dech. Tapi, GUA SEMPAT LUPA ANGKAT MAP!!!! Dengan BEGOnya n TOLOLnya gua balik dengan wajah GOBLOK. Pas gua disuruh ngulang, yang laen pada bilang BALIK ato MUTER. Jadi gua mikir "Salah balik kali ya, gua barusan balik kiri mungkin." Dasar manusia GOBLOK!!!! udah bener balik kanan gua ulang malah balik kiri karena gua sering lupa antara KIRI ama KANAN (Udah SMA ko' gak bisa bedain KIRI ama KANAN??). N pada akhirnya gua mesti ambil tempat dengan jalan JONGKOK (untung gak jalan MUTER ato NGGELINDING). Yah, gak papa! ada yang senasib dulunya. Yaitu Bambang, bedanya wajahnya gak seBEGO gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)