Sabtu, 08 Maret 2008

Godaan di Asrama

Di asrama benar-benar banyak godaannya terutama asrama kami yang biarpun gak pernah keliatan setan, tapi bisa disinyalir kalo setannya banyak banget. Bisa sampe 31 ekor!

Pas gua mo solat dzuhur di asrama, gua jadi imamnya. Gua dengan tenangnya, khusuknya, N gantengnya mulai takbir "allaaahuakbar" gak lama kemudian ada yang nyanyi lagu sexinya kapten "tangan di atas! allahuakbar". Truz makmum gua langsung ketawa. gua juga akhirnya hilang konsentrasi dan langsung keluar N maki-maki "Hei Kupret! Ganggu aja! Gak tau orang solat apa!"(sebagian gak ditulis karena berbahaya) Emang setan semua!(termasuk yang nulis)

yah, biarpun gak pernah keliatan kalo ada setan, tapi udah bisa dilihat kalo setan di asrama kami banyak banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)