Kamis, 06 Desember 2007

Sibuknyaaa Gua!

Hari minggu lalu gua bener-bener sibuk sampe-sampe gak posting blog gua.
Gua punya temen yang namanya Majid, dia ikut AFS dan masuk, bakal ke Jepang! Bangga dunks punya temen ke luar negeri berkat didikan gua(hehe... nyombonglah dikit). Ada yang ke Belgia juga lagi taun depan(Bangganya diriku).
Sebagai teman yang baik hati, ramah, tidak sombong, dan tidak pedih di mata, gua sedia dimintai tolong. N minggu lalu gua dimintai tolong buat persentase untuk di Jakarta n Jepang.
Gua perlu komputer yang siap 24 jam untuk buat power point sama Anto temen gua yang ahli komputer juga. Bedanya jiwa artistiknya lebih mantep dari gua. Kami pinjam tu komputer sama Waka Kesiswaan sekolah kami. kami kerumahnya, ternyata sebelah rumahnya ada kost cewek, n mereka pada ngumpul. waktu kami lewat mereka pada ngintip, nongol kepala doank(berarti gua emang gantenk karena disukai cewek. Hehehe.....)
Kami bikin tu presentasi sekitar 2 hari, ya begadang lah, izin jam pelajaran lah. Benar-benar melelahkan. Tapi gak papa. Gua lagi baik hati, gak tau kalo jahat gimana.
Sabtu sore gua nganter tu hasil kerja kami sama Fajar, yang bakal ke luar negeri juga taun depan, di tempat orientasi di Samarinda. disana juga pada ngumpul sebagian anak yang bakal keluar negeri dan yang udah ke luar negeri. Cuma gua doank yang gak ada hubungannya.
Di sana yang ikut program short program ke Jepang pada di orientasi dan latihan nari. Masalahnya Majid nari mantep betul! Masa' mau ke Jepang tarian Dayak dirubah kayak topeng monyet! Ya, si Fajar n Majid ini memang cuma cowok sendirian, lainnya cewek semua(Wah! Gak bagi-bagi).
Tapi dibalik kesibukan gua ada rejekinya. Gua sempat liat dadanya Si M03T!4 (Sori gua sensor). Buset dah! Gak pake Man!!!! Gua sebagai orang yang taat agama pingin palingkan mata, tapi rejeki gak boleh di tolak, mubajir!!! Jadi ya tetep gua nikmati.
Pulang dari sana gua mau ngetik tugas Bahasa Indonesia. Dan ternyata Gua ketiduran, besoknya gua diajak ke Samarinda Shoping n main dikit di Timezone, jadi ya Fotocopy aja dech. Lumayan kan kalo di ajak nyokap bisa dapet makan n dibayarin belanjaan gua, gak kayak biasanya, sendirian, uang pun sendiri.
Ya cukup gua rasa cukup dech untuk hari ini. Kapan-kapan liat posting-an gua yang berikutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)