Jumat, 21 Desember 2007

Met Idul Adha

Met idul adha!!
Hari raya kurban! Hari nyenbeleh Sapi!
Jadi ngeri kalo ingat sapi disembelih. Ngeri gua ngeliat! Yang bikin gua ngeri itu pas dia disenbelih, lehernya kebuka tapi dia masih gerak. Tenggorokan, nadi, kerongkongan keliatan menjulur, plus cairan merah kentel yang orang bilang DARAH, Ngeri ngeliatnya.
Sekolah gua juga nyembeleh sapi, gua yang jadi dokumentasi, nangkep gambar bukti momen berdarah yang suci ini. Gua juga motret ama ngerekam tu sapi disembeleh. Tapi taun ini gua telat datang, jadi ya gak dapat gambar apa-apa dech. tapi taun lalu ngerekam ko'.
Jadi merinding gua pas ngerekam penyembelehan, ampe gak bergerak. Temen gua yang liat hasil rekaman gua sampe bilang "Wuih, keren, gak goyang-goyang kayak di TV. Padahal orang ngerekam pake kamera digital biasanya goyang-goyang."
Tahun lalu idul adha sama-sama taun baru, jadi malamnya tu sapi di sate untuk makan malam taun baruan.

Sebenarnya taun ini juga disate cuma gak tau sekarang nafsu makan gua ko' menurun ya? Ya gua gak datang cuma karena alasan itu. Gua sama OSIS gak disuruh nangkep, ya udah gua gak usah datang.

Yah, ginilah gua pemalas. Udah duluya, Sory gua lagi gak bisa ngelawak karena gua gak ada bahan lawakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)