Sabtu, 08 Desember 2007

Jadi Bule dech Gue.

Akhirnya gua ngerasain gimana orang bule kal udah bangun tidur. Cuma, gua lebih hebat dan lebih ganteng dari mereka.
Hari Jum'at Gua ngerasain gimana orang bule kalo bangun tidur. Yaitu GAK MANDI! Mereka cuma cuci muka, tapi gua lebih hebat. Gua telak gak mandi. Tak tersentuh air kecuali air liu, air keringat, dan air teh. Buset dah! Gimana kehormatan gua sebagai orang ganteng. Demi menutupi bau gua yang gak mandi, Gua pake parfum lebih manap dari biasanya. Kalo biasanya cuma CROT CROT! Hari itu gua make mak CROOOOOOOOOOOT!!!! tertutupilah bau gua yang semerbak karna gak mandi. (Hahahaha......)
Udah gitu keteringnya ngantar cuma roti. Katanya pesanan yang cewek. Wah, tapi jatahnya cuma dua lembar. Mana cukup! Jatah gua minimal setengah bungkus, kalo perlu sebungkus gua sendirian. (Dasar rakus!!!) Kalo cuma dua lembar cuma nunda laper 1 jam.
Yah, alhamdulillah di sekolah normal-normal aja. Gak ada cewek yang tau kalo gua nggak mandi berkat parfum gua yang melindungi gua dari harum toxin yang semerbak.
Udah dulu ya posting gua. Gua cuma punya cerita segini doanks hari ini. kalo mau ceita gua selanjutnya, tunggu aja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)