Minggu, 29 Juli 2012

Surat Cinta dari Ing

Wahai para pembaca gua yang baik hati, ramah, tidak sombong, budiman, pakdiman, dan rajin menabung di WC. Kembali gua posting cerita baru.

Gua dapet surat neh dari Ing yang lagi jauh terpisah dari gua. Dia di Madura dan gua di Surabaya. Yah, sebenarnya gak jauh-jauh amat sih. Tapi ya tetap aja untuk gua jauh.

Sebenarnya surat ini dia kirim karena dia minta gua nulis cerita tapi gua minta syarat tuk bisa posting cerita yang gua bikin yang gak boleh gua publish ma dia. Awalnya dia bilang oke dan mau. Tapi udah gua posting cerita gua malah dia baru ngerti maksud gua. Ternyata dia cuma iya-iya-in yang penting gua nulis (-.-") Jadinya gua minta dia nulis hal yang sama juga.

Oiya, suratnya entah bikin gua gimana gitu. Bikin gua mengenang-ngenang masa pertama kali kami ketemu. Masa pertama yang indah. Ini nih suratnya :

Dear my love,

Sayang,,
Apa km ingat saat kita prtama kali brtemu? Malam itu cerah, walau langit tak mnampakkan bgtu byk bintang tetapi ttp saja mlm itu cerah. Km byk diam Dan ak lbih byk mngoceh. Jujur sja, ak bukn tipe org yg byk bicara atau org yg mudah akrab pd org baru. Tp saat itu entah ak tak tw mngapa ak bsa bgtu sok akrab pdamu. Walau ak tak sadar saat itu.

Sayang,,
Ingatkah km hari2 stelah hri prtmuan itu? Kita slalu mlewati hri brsama. Mghabiskan wktu sharian hnya utk skedar mnemaniku blanja atau jalan2 mngelilingi kota Surabaya. Mratapi nasib yg sma2 asing d kota yg asing. sma2 sndiri. Dan sma2 dlm kondisi patah hati. Bedanya, ak sudah sjak lama Dan km baru2 saja. Saat itu, ak senang skali punya tman baik sprtimu. Ad tmpat brbagi crita. Stidaknya, ak tak lg sndirian d kota yg belum ku kenal.

Sayang,,
Ingatkah km wktu km mnyusulku k mall? Ak sllu ingin trtawa stiap kali ingat saat itu. Sudah ku ktakan km tak prlu mnyusulku, ak baik2 saja. Tp ttap saja Kau mnysulku Dan blg bhwa ingin beli ssuatu. Ak senang kamu mnyusul utk menmani, tp ak tak prnah tfikir utk brharap banyak pdamu.

Sayang,,
Ingat hri ulang thunmu 3 thn silam? kita mghbskan waktu sharian. Mnnton film d bioskop. Jalan-jalan mlewati taman bunga yg Indah d kmpusmu. Ak mlihatmu sharian brusaha mnnjukkan bhwa itu adlah hri ulg thnmu. Km mbaca sms2 ucpan ulng tahun  dg berbsik, tpi tmpak jelas seakan km ingin ak tau bhwa itu harimu. Wlau ak ttap saja acuh, seakan tak tau Dan tak mw tau.

Sayang,,
Apa km tahu? Suatu hari stelah bberapa mnggu kita berteman,  ak uring2an sndiri sharian. Entah rasa marah, kesal, ingin mnangis, smua kurskan spanjang hari. Km tau knapa? Krna saat itu sharian km tdk mghbungiku. Sms, chatting, telponpun tdak. Lost cntact Shari penuh. ak tak tau mngapa ak hrus marah atau ksal. Dan ak mrenung. Akhirnya ku sdari bhwa ak trbiasa drimu ad untukku spnjang hari stiap wktu.

Sayang,,
Aku ingin km tau,
D mlm kita brtemu, ak mrasakn ssuatu yg brbeda. Walau jujur saat itu ak hanya mnganggpmu teman, tak lebih, Dan tak pula berhrap kita bs mnjalin hbungan. Ak hnya ingin teman.

Sayang,,
Aku ingin km tau,
hari-hari yg kulewati brsmamu adalah hari2 yg slalu Indah dlm hdupku. Khdiranmu mberiku wrna. Mberiku senyuman yg tak prnah palsu. Km slalu mnjagaku, seakan2 ak adalah bola kaca yg rapuh, yg tak boleh jatuh shingga ak tak pecah. Brsmamu ak mrsakan Hal2 baru yg mnyenangkan. km slalu mmprlakukanku sprti Putri kcil. Mbuatku melayang Dan kecanduan bertemu dgnmu.

Sayang,,
Aku ingin km tau,
Ktika km mnysulku d mall saat itu, ak mrsa sngat trsnjung. Bhagia skali rsanya. Ak tak prnah brhrap atau brfkir Kau pnya sdkit rasa pdaku, tp ak senang bila kita jln brsama Dan ak brhrap org akan mmndang kita sbagai pasangan. Pdhl sbnrnya pcaranpun kita tidak.

Sayang,,
Aku ingin km tau,
Di hri jdimu 3 thn silam, ak tau bhwa itu hrimu. Ak bhkan sudah tau jauh hri sbelumnya jd sbnrnya km tak prlu brusaha mnnjukkn itu adlh hri spesialmu.  Hri itu adlh hri yg Indah. Hri itu adlh hri dmna untuk prtama kalinya ak nnton d bioskop brdua saja dg seorg cowok. Dan rsanya menyenagkn skali. Ingat Bgaimana Cara ak mngucpkan selamat pdamu? Itu adlah saat2 yg plg mndebarkan untukq. Brada sdekat itu dgnmu mmbuat jntungku tak mw tenang.

Sayang,,
Aku ingin km tau,
Saat ak uring2an tak dengar kbar darimu. Saat itulah ak mnydari rasa apa yg kumiliki untukmu. Ak trsadar, bhwa smnjak brsmamu, ak tak prnah mmkirkan dia yg prnh mnykitiku. Ak bhkan tak prnah mngingatnya lg. Bila teringat diapun, ak tak lg merasa sakit. Jstru, ktiadaanmu d dekatkulah yg mbuatku mrasa sakit. Jauh lebih sakit drpda patah hatiku. Aku mrindumu, aku ingin Kau mnemuiku. Dan aku tau, aku yakin, bahwa aku jatuh cinta pdamu....

Sayang,,
Aku ingin km tau ap yg ak rsakan stelah kita brsama,,
Aku slalu brsykur telah dprtemukan pdamu, dberi ksmpatan utk bs jd bgian dri hdupmu. Brsmamu tak pernah mmbuatku bosan. Tahun demi tahun yg kulewati brsmamu seakan hanya hitungan hari. Namun hari demi hari yg tdak kulewati brsmamu seakan brtahun2 lamanya.
Ak ingin hari2 Indah kita tak akan prnh berakhir. Prtngkaran yg kdg kita lakukan slalu ak sesali hngga kini. Mlihatmu sedih mbuat hatiku perih. ak ingin mnjadi pelipur Lara dalam dukamu. Ak ingin mnjadi cahaya yg mnerangi tiap gelapmu. Ak ingin mnjadi sayap yg slalu siap mmbwamu trbang k langit luas. Ak ingin mberimu bahagia sbesar bhagia yg km berikan pdaku yg tak prnah mmpu kubendung. Karna aku mncintaimu. Bgitu besar..
Dan Aku ingin km slalu ingat,,
Stiap kali ak terjaga dri tdurku. stiap kali ak mmbuka mataku.
Maka stiap kali itulah aku slalu....
Jatuh Cinta Lagi padamu. Kasihku,,

Happy 3rd Anniversary Sweetheart
Semoga kita sgera brsatu dan brsama slmanya hingga maut mnyapa Dan ajal yg mmisahkn kita
I love U Yesterday, I love U Now, I love U tomorrow
And I'll Always Love U Forever,,

With my Love,

     ~ Ing~



Dan gua terbang, melayang, menelusuri ruang cinta. Eh? perasaan kayak lagu ya? Tapi ya begitu lah perasaan gua. Gua makin cinta ma dia makin sayang ma dia. Begitu kah perasaannya saat itu? Iya, memang sudah banyak cerita. Tapi gua juga paling ingat yang itu. Gua terus berkhayal, kapan kami punya waktu kayak itu lagi? Kesibukan terus menghantui kami. Gua terus berharap bisa ada waktu lagi tuk bersama. Nulis cerita baru tentang gua dan Ing. Cerita yang akan terus dikenang.

5 komentar:

  1. so sweet banget suratnya.. :D

    BalasHapus
  2. wah.. mengena banget kata-kata cintanya.. hehe.

    BalasHapus
  3. kenapa cinta susah di miliki

    BalasHapus
  4. sangat meberi mafaat informasi ang ada di website ini makasih banyak

    BalasHapus
  5. www.indobet77.com

    Master Agen Bola , Casino , Tangkas , Togel Terbesar
    dan Terpercaya Pilihan Para Bettor

    New Promo ( khusus produk 998bet )
    - Bonus 100 % New Member sportsbook ( 998 bet ) .
    - Bonus 100 % New Member Casino ( 998 bet ) .
    ( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

    Promo Terbaru :
    - Bonus 10% New Member Sportsbook ( SBObet, IBCbet , AFB88 ,368bet , M8bet , 998bet )
    - Bonus 5% New Member Casino Online ( 338a , 1Scasino , Asia8bet , CBO855 )
    - Bonus 10% Setiap Hari Bola Tangkas ( TangkasNet , 368MM , 88 Tangkas )
    - Togel Online ( Klik4D )
    - Sabung Ayam ( New Produk )
    - CASHBACK untuk Member
    - BONUS REFERRAL 5% + 1% Seumur Hidup

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : indobet77_sb2@yahoo.com
    - EMAIL : indobet77@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7238
    - WECHAT : indobet77
    - SMS CENTER : +63 905 213 7238
    - PIN BB : 2B65A547 / 24CC5D0F

    Salam Admin ,
    http://indobet77.com/

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)