Jumat, 06 Agustus 2010

Akhirnya Posting Lagi

Wahai pembaca yang budiman dan dermawan serta baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung. Lagi-lagi saya minta maaf karena saya terlalu lama tidak posting. bahkan bisa saya katakan kesalahan

ini tidak dapat dimaafkan. Bukan hanya blog Sekedar Iseng ini saja yang menjadi kehilangan pembaca. Bahkan Fauna Kaltim sudah tidak ada penambahan innformasi tentang hewan langka lagi, juga Web komunitas yang saya kelola, Tenggarong Blogger Community, telah ditutup karena saya tidak bisa membayar uang sewa hosting dan domainnya.

Mengapa saya tidak posting terlalu sangat dan benar-benar terlalu lama sekali? Bisa saya katakan saya masih kurang bisa meluangkan waktu untuk menulis karena kegiatan saya yang banyak. Bukann hanya itu, saya sering jatuh sakit karena kesibukan saya di masa perkuliahan ini.

Sebenarnya bisa dibilang ini ketidak mampuan saya dalam mengatur waktu yang saya miliki. Bahkan dari ketidak mampuan saya, IP saya pun benar-benar mengkhawatirkan saat ini. Yah, karena keadaan tertekan ini saya lebih baik mengevaluasi diri selama liburan ini.

Keluar dari masalah itu dankembali ke gaya bahasa Elo Gua, gua punya hot picture yang gua punya sendiri. Ini dia :

Pertanyaan : Apa yang ada dibenak anda jika melihat gambar tersebut?
a. Buset loe! Gak ada ngundang-ngundang gua loe nikah!!
b. Selamat ya! Moga hidup bahagia selalu.
c. Bini loe cantik banget! Beda banget ma elo yang ancur banget.
d. Ah, boong aja itu. Gak mungkin elo nikah ma cewek yang cantik kayak gitu.
e. Wah, tu cewek cantik banget! Gak mungkin elo ma cewek kayak gitu. Itu cewek cocok ma gua. (Untuk yang pilih e siap-siap dapat hadiah bogem mentah dari GUA!!)

Jadi jawaban yang benar adalah itu bukan pernikahan gua ma Ing, tapi pernikahan Kakaknya Ing. Karena kebetulan pelaminan gak kepake karena sang mempelai asik karaokean, kami pake aja untuk foto-foto. Hehehehe.....

Saat acara juga Ing minta ma nyokapnya biar sekalian 2 mempelai menikah.
Ing : "Mama, coba sekalian aja nikah 2 pasang gitu."
Mama Ing : "Ya maunya gitu tapi kamu belum waktunya."
Yah, gua juga cuma senyum-senyum aja. Tapi gua juga pengen banget bisa cepat nikah.
Gua diacara itu juga bantu-bantu macem-macem. Dari acara itu gua jadi banyak masukan gimana nanti acara gua nikahan ma Ing 5 tahun lagi (Insya Allah, AMIIIIN!!)

Acara itu diadakan waktu gua liburan kembali ke Tenggarong 1 hari setelah ulang tahun gua, dan 1 hari sebelum hari kami jadian. Btw, gua ganteng kan pake batik? Cewek gua juga cantik banget kan? (Iya, cewek elo cantik, tapi elonya ancur) *gua nyiapin bata merah*

Dan sekarang gua sudah di Surabaya kembali meninggalkan cewek gua yang cantik dan manis di Tenggarong dan juga keluarga gua untuk persiapan acara Himatektro Computer Course 2010 (HCC 2010) dan juga kuliah gua nanti akhir Agustus. Untuk HCC 2010, gua kira bakal akhir Juli dimulai sesuai rencana awal yang dadakan, ternyata diundur karena acara terlalu dadakan dan proposal ditolak karena waktu acara. Jadinya Kepergian gua ke Surabaya dilanda kesia-siaan. Ing pun agak kecewa begitu dengar kalo acara yang jadi alasan gua balik ke Surabaya diundur.
Ing : "Yah, tau gitu kenapa gak balik ke Surabayanya pertengahan Agustus aja?" dengan nada ngambek.
Gua : "Ya kenapa kamu gak ikut aku aja sekalian kamu ngurus SPP itu?"
Ing : "Aku kangen ma kamuuu...."
Gua : "Aku juga kangen banget ma kamu. Aku sendirian aja nih disini. Coba kamu ikut aja nemanin aku disini."

Biar begitu gua juga gak merasa benar-benar nganggur karena gua bisa bantuin Boz HCC 2010 di Sekretariat Divisi Workshop Himatektro ITS, dan bisa hadir di berbagai rapat Sie Publikasi dan Dokumentasi International Electrical Engineering 2010. Tapi rasa kangen gua ma Ing bener-bener terasa nyiksa karena gua merasa kesepian tanpa dia. Selama ini kalo pengen ketemu tinggal SMS dan langsung ketemu gitu aja karena kos gua ma dia deket. Tapi sekarang udah terpisahkan oleh lautan (Cieeeee.... Berat bahasanya) dan hanya bisa ngungkapin ke kangenan dengan SMS dan online Yahoo Messenger aja dengan Video chat. ini salah satu cuplikan chat kami :
aldy_lonehack : kangeeeeeeeeen
aldy_lonehack : pengen nyubit pipimuuuuu
Indah Sayang : aku juga cintaaaaa....
Indah Sayang : kangeeeeeeeeeeeennnnnn

Hahahaha.... Ya itu hanya cuplikan kecil. Silahkan bayangkan jika di SMS seperti apa. Dan ini berlangsung selama sekitar 2 minggu dan akan seperti ini selama 4 minggu lagi. Hasilnya jelas menghabiskan benar-benar sangat banyak sekali pulsa untuk berhubungan sangat jauh. Bukan hanya itu, gua pernah hampir nangis gara-gara kesepian dan kangen ma Ing,
aldy_lonehack : Iiiiiiiiiiiih...
aldy_lonehack : kmu niiiiiii
Indah Sayang : iiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh
aldy_lonehack : bikin aq hemes trus
Indah Sayang : saiaaaang iniiiiiiii
aldy_lonehack : hmmmmmmmmmh
Indah Sayang : hmmmmmmmmmmmmm.....
aldy_lonehack : Haaaaaaaaa
Indah Sayang : cintaaaaa.... cintaaa......
aldy_lonehack : bikin aaq gemes truuuuuuus
aldy_lonehack : hmmmmmh
Indah Sayang : knapaaa??? kok gemezzzz????
aldy_lonehack : Aq jdi pengen ketemuuuuuuu
aldy_lonehack : huaaaaa
aldy_lonehack : km g bsa kesini lgi tuuuu
Indah Sayang : kn barusan uda ktmuu???
aldy_lonehack : aq jg g bsa ksnaaaa
aldy_lonehack : aq pengen ktmu beneraaaaan
Indah Sayang : saiaang nih iiiihhhhhhh.... bkin aku kgen terusss
aldy_lonehack : Aq nangis beneran ini
Indah Sayang : ayo buzz2an lg...
aldy_lonehack : hmmmmh
Indah Sayang : jgn ngis dong cintaa....
Indah Sayang : ntar aku jdf ngis jg lhooo
aldy_lonehack : hmmmh
aldy_lonehack : aq kangeeen
Indah Sayang : aku khennn bgtt sma masee
aldy_lonehack : pengen bgt naaa ktmuuu
Indah Sayang : tuuu smpe salah2 tulis mulu drtd
aldy_lonehack : aq g tahaaan
Indah Sayang : aku jg pgennn bgt naaa ktmu nya cintakuu
aldy_lonehack : aq jdinangis naaaaa
Indah Sayang : ak jg g tahannnnnnn
Indah Sayang : ehhh... jgn lpa mas puasa..
Indah Sayang : nnti batal puasanya
aldy_lonehack : hmmmh
Indah Sayang : klo aku kn lg g puasa
aldy_lonehack : hmmmmmmh
Indah Sayang : i luph massss..... puooooolllll
aldy_lonehack : hmmmmh
Indah Sayang : hehehehe....
Indah Sayang : saiaang... saiaang...
Indah Sayang : kok g ngmg??
Indah Sayang : drtd buzz22n doang
aldy_lonehack : hmmmmh
aldy_lonehack : aq bner2 kangen naaa
aldy_lonehack : aq sndrian aja dsni
aldy_lonehack : g ada sapa2
Indah Sayang : aku juga bener2 kangen naa saiaangku...
Indah Sayang : aku pengen temenin mas disana.. tp gmna??
Indah Sayang : aku cuma bisa temenin mas dr sini aja
Indah Sayang : i luph uuu :
Indah Sayang : hiaaaaaaaaaaa.........
Indah Sayang : kuangeeeeennnnnnnnnn polllllllllllll
aldy_lonehack : aq jgaaa
aldy_lonehack : pengen nangis ini naaaa
Indah Sayang : saiaang g boleh nangis.. nnti puasanya batal lhoooooo
aldy_lonehack : hmmmmh
aldy_lonehack : aq kangen naaa
aldy_lonehack : km g dsniii
Indah Sayang : aku jg kgn naaaa

Satu-satunya harapan gua sekarang cuma Moga bisa ketemu Ing segera.

6 komentar:

  1. a. Buset loe! Gak ada ngundang-ngundang gua loe nikah!!

    BalasHapus
  2. buset loe! gua belom nikah dol!

    BalasHapus
  3. hahaha ... aku juga tahu, becanda gan

    BalasHapus
  4. Ya ampun ceweknya cantiiiiikk :D

    BalasHapus
  5. @dx world: perasaan sih semua cewek tu cantik gan :D

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)