Minggu, 05 Oktober 2008

Liburan ke Water Park

Sekitar habis lebaran bokap gua ngumumin berita bagus,
Bokap : "Minggu nanti kita ke Water park di Balikpapan."
2 adek gua : "Horeee!!!!" *Teriak girang*
Gua : "Water park?"
Bokap : "Iya, yang ada perosotannya kayak di Ancol. Dion, Tito, ma Aldy mesti berenang lo."
Dion : "Oke dech!"
Gua : "Gak ada opsi laen kah selaen air?"
Nyokap : "Memangnya kenapa sama air?"
Gua : "Gak cuma gak pingin aja maen air." *Sedikit nyengir*

Sejak gua SMA, kalo gua diajak pergi ke pantai gua gak ikutan mandi dengan seribu alasan.
Tito : "Ayo kak, Berenang!
Gua : "Gak, lagi males."
Ato,
Dion : "Ayo kak, Mandi." Sambil maen ombak di pantai."
Gua : "Gak, lagi pengen di sini."
Dan laennya. Gua jadi merasa kayak kambing, tapi jangan salah! Gua masih berani ma air. Kalo kebo mungkin gua masih terima, karena gua kalo liburan emang kerjanya cuma makan, tidur, ma nonton. (Selaen itu?) Ya maen, ato solat. Udah! Jadi, IDUP KEBO!!!!

Pagi hari, pertama kali liatin pasti hp gua, "Jam berapa? Hari apa?" Di bagian hari udah nunjukin hari minggu, Gua masih tiduran di ranjang. Gua mo ngerencanain pelarian kayak jalan ke mana kah, ato pingin tinggal untuk gak ikutan. Tapi pikiran gua mulai jalan "Kalo jalan, jalan kemana? Kalo tinggal, bosen di rumah." Masih belum semua keluar. Gak lama keluar dikit pikiran laen. "Kalo ikut kan bisa makan enak gratis." Gua bangun dari tempat tidur tapi masih merasa males, "Masa' Cuma itu doang?" Gak lama akhirnya setan di kepala mulai bersuara "Oh ya! Kan lumayan bisa cuci mata! dari pada bengong di rumah." Akhirnya gua pergi dari tempat tidur.

Setelah perjalanan yang ngabisin waktu sekitar 3 jam akhirnya sampai. Hampir kayak yang gua inginkan, bisa sedikit cuci mata (Lebih cocok ngotori mata dech.) tapi banyak anak kecil. Tapi begitu ada yang udah kayak gua pingin, SEKSI OEYY!!!! *namanya juga masih muda*

Kayak biasa gua diajakin.
Dion : "Ayo kak, Mandi! Maen yang disana itu." Nunjuk perosotan tinggi warna-warni*
Gua : "Ya situ, kamu aja."
Dion : "Kakak?"
Gua : "kakak lagi gak pingin nyentuh aer."
Dion : "Ngomong aja takut!"
Gua : "Enyak aja! Kalo kakak lagi pingin nyentuh air ya kakak bakal ke situ berapa kali. Kamu aja yang takut."
Dion : "Ayo kak!" *Masih ngeras*
Gua : "Ya situ!"
Akhirnya dia gak jadi ke prosotan di sana karena masih agak takut. Tapi pada akhirnya dia mau coba sekali. Tapi gua tetep aja gak mau ikut nyemplung. Ngeliatin adek gua berenang di tempat duduk ma bokap yang gak berenang juga.

6 komentar:

  1. idup kebo..!!

    emang ngebosenin juga yah liburan terus..

    BalasHapus
  2. hahahahaha

    udal mulai kayak bapa2 lu dy....
    bilang aja malu

    makanya tinggal ngekos aja kayak gua
    ke theme park bareng temen-temen ga malu-malu langsung *byur* (ga ada yang kenal gua selain temen-temen toh)

    BalasHapus
  3. Kambing takut air? :p hihihihi. Btw cewek juga takut nyebur ke air lhow kalo lagi 'dapet' hakakakak *plaaak* Btw besok2 kalo ke Ende...main di pantai yuk? :p *sambil niat jeblosin
    Aldy ke laut*

    BalasHapus
  4. Dy, dapet PR dari aku... di chek ke blogku yaks :p

    BalasHapus
  5. nugraha adi putra berkata...

    idup kebo..!!

    emang ngebosenin juga yah liburan terus..



    ini komunitas kebo tenggarong yah???

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)