Sabtu, 25 Oktober 2008

Apa yang Salah?

Sory jika berapahari yang lalu gua keliatan berubah-ubah tamplate ato tampilan karena gua otak-atik nie blog. Itu emang kebiasaan gua dari dulu ngotak-atik apa aja yang keliatannya menarik sampe akhirnya rusak N gak bisa diperbaiki lagi. Tapi ada banyak yang gua bingungkan selama ini sampe kluar pertanyaan "Apa yang salah?" diantaranya :
  • Shoutbox gua di Oggix gak nampilin shout terbaru. Yang ditampilin shout lama. Gua coba tulis shout malah gak nampil. Apa yang salah?
  • Blog gua gak bisa nampil di hp gua pake Opera Mini. Apa GPRS gangguan ya?
  • Widget yang gua buat gak langsung nampil abis bikin ato ngubah widget baru. Apa koneksi bermasalah?
  • Dan akhirnya..... Blog gua ancur setelah gua otak-atik. INI GUA YANG SALAH!!!!

Yup! Sampe sekarang blog ini ada bagian yang gak bisa diperbaiki. GILA!!!! GIMANA NGEMBALIINNYA????!!!! Semua widget yang gua kumpulin ilang, baner-baner juga ilang, semuanya ilang kecuali postingan dan kegantengan gua *Ada tomat melayang ke muka gua*. Gua stress berat! gak tau musti gua apain lagi.

Awalnya gua pingin bikin header sendiri kayak ini:
Mungkin gak terlalu keliatan ya......

Gua pingin bikin ini nampang di Blog gua sebagai header dan nutupin judul tapi cara tradisional gak mempan. Yaitu pilih edit di header pas ngatur elemen halaman terus masukin deh di situ. Tapi gak mempan. Akhirnya gua utak-atik Kode HTMLnya. Setelah perjuangan berat dan berbagai cara dipake, hancur hasilnya! Untungnya gua simpan HTML codenya di flash disc. Gua coba ganti ke bentuk semula........ TAA DAAAA!!!! Blog hancur TOTAL!!! Hilang semua widget! Gua stress! Gua hancur! Gua coba bunuh diri dengan gantung diri di bawah pohon cabe karena cuma ketemu pohon itu doang tapi gagal (Yaiya lah! pohonnya cuma segede upil!)

Tapi gua tabahkan diri, tenangkan pikiran, fokus.............. fokus..........tenang.............tenang............zzzzzzzzzzzzz.................
Astagfirullah! ketiduran gua!

Dan pada akhirnya gua bikin ulang dan cari widget-widget yang hilang. Sampe-sampe SMS dari adek kelas gua, Via, gak gua ladenin (Sory ya sayang......) Bisa ada yang nolongin gak gimana caranya?

Oh ya hampir lupa. Makasih untuk Yughi udah ngasih award ini ke gua. Padahal ini blog keliatannya gak pantes untuk gua pasang. Tapi demi Yughi gua pasang aja.

4 komentar:

  1. hmmm... blogspot juga pake bahasa HTML kan? fs juga pake bahasa html tuh jadi mungkin ane bisa bantu dikit lo cuma ngehilangin header doank... tapi masalahnya system blogspot sama ga ama system friendster?

    BalasHapus
  2. Akhirnya Murtad ke Shoutmix jua kanak nie.. jereh make Oggix tu, bingungin.. oya Dy, Mun awak sempat, stelkan punk di TBC tu komentarnya yang langsung aja tanpa di approve, aku ndik terlalu ngerti WP.

    BalasHapus
  3. Mo pake shoutbox juga... tapi efektif nggak yak? Lebih suka pake comsys hehehe... btw ade gua yang satu ini emang sama aja kayak kk-nya.. ngutak-ngatik nggak karuan :p tapi asli kk ini jelas nggak ngerti :p *lebih pinter adenya*

    btw saran :
    bikinlah blog 1 lagi buat nyoba/eksperimen sama skrip HTML... kalo udah oke, baru kopi ke blog inih... asyik kan? :P

    BalasHapus
  4. gimana? udah coba bikin lagi 1 blog buat nyoba2? kalo tampilannya udah oke di blog coba2 ituh, tinggal kopas skripnya ke blog yang inih :D gampang kan? *halah teeeeh semuwah orang juga tauuu!!!*
    :D

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)