Sabtu, 05 April 2008

Nggak Bisa Nyerap

Gua sekarang agak susah nerima pelajaran karena gua sekarang disumpeli ama soal logika dan analitik terus.



Minggu ini gua dilatih ma guru gua untuk ikut olimpiade komputer tingtat kabupaten. Gua gak pernah ikut momen apa-apa sejak kecil. Apa lagi ditunjuk sekolah! Ditambah lagi gua ditunjuk tanpa seleksi kayak pelajaran laen! Kalo sekedar maen komputer aja sech masih bisa, tapi yang ini maenannya matematika! Gua padahal musuhan ma yang namanya matik. Jadi gua kesulitan pas soalnya matika. tapi kalo algoritmika malah lancar banget!(biarpun masih bikin pusing terus)

Pas hari kamis ada ulangan biologi jadi malam gua belajar tapi gua malah kesulitan ngeresap karena ketutup logika tiap hari. WAAAAAAH!!!! STREEEEEEESSSS!!!!! Gua gak bisa mikir! Untung pas yang dikeluarkan soalnya yang udah masuk duluan. Gua enak dah soalnya yang semalam gak masuk sama sekali.

Sampe sekarang gua masih diasah ma matika. Kata guru gua, gua ini agak aneh. Gua bisa soal algoritmika tapi gak bisa soal matematika. Padahal banyak orang bilang malah susah algoritmika daripada matematika. tapi gua malah sebaliknya. Jadi gua ditest ama soal gampang tapi gua malah gak bisa nyelesaikan tu soal. Emank stress berat gua!

Do'ain gua biar menang ya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)