Kamis, 24 April 2008

Hape Bawa Petaka

Terkadang hp yang memiliki berbagai kegunaan kayak SMS-an ato tilpunan ma ayang, cari jawaban UAN(gak boleh itu....), nimpuk anjing, ngelempar mangga, dll. Tapi bisa bikin masalah juga ya kalo lagi sial.

Gue suka bawa hp di kantong kalo keluar, intinya gak srek kalo gak bawa hp kemana-mana, gak kayak bokap gw kalo pergi sekitar kota suka ditinggal, ditelpon untuk nitip belikan dodol malah bunyi di lemari.

Pas apel pagi dalam keadaan kusuk dalam barisan dan hening-heningnya, para pemimpin barisan maju ngasih laporan. Tiba-tiba ada bunyi kayak serangga ato apa kek terdengar yang laen pada bingung termasuk gue. Usut diusut gak taunya ada terasa getar-menggetar di kantong gua. Buru-buru gua matiin dan ngasih senyuman lebar selebar-lebarnya ke temen gua yang liatin dan ngasih 1 jari di depan bibir gua. Wah, beruntung gua karena gak ketauan ma Pak Anton. Kalo ketauan gak tau lagi dah nasib gua gimana. Gua lupa matikan deringnya karena biasanya gak ada yang nelpon gua jam-jam pagi gini. Pas gua teliti ternyata nomer yang gua kerjain pas malem. Kena bales gua.

Ni untuk para pengendara, jangan buka liat-liat hp pas lagi naek motor ato mobil N belilah jam tangan. Gua kalo liat jam biasanya pake hp karena males pake jam tangan. Rasanya gerah lengan kalo make. Gua pulang dari beli gado-gado keserempet karena liat hp. Tapi lebih pas kalo dibilang gua yang nyerempet. Soalnya dia keluarin motor N tanpa dosa gua serempet. Tapi tetep aja gua yang paling rugi karena gua nyerempet bannya. Injakan motor sebelah kiri gua jadi bengkok.

Berkendaralah dengan aman;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)