Sabtu, 12 April 2008

Kemenangan Tetunda dan Terakhir

Gua gagal olimpiade lalu. Padahal gua udah mati-matian ngerjakan sampe rambut gua gak bisa kering karena keringat basahi rambut gua.

Kenapa gua tulis judulnya itu? Karena gua udah nyerah biar pun baru pertama. Gua bukannya kapok, Tapi emang gak bakal bisa ikut kompetisi apa-apa lagi. Kelas dua segala kompetisi bisa diikuti tapi nanti kelas tiga sedikit aja yang bisa. Tapi gua gak bisa ikut karena gua gak bisa maen di kompetisi yang ada di kelas tiga, karena gua gak serba bisa. Namanya juga manusia.

Gua bilang kemenangan terakhir, tapi gau bakal bikin kesuksesan secara penuh.

Gua bikin ni posting untuk ngibur diri gua yang udah nangis selama 2 hari karena gagal. Emang cengeng!!! Udah dari kecil gua cengeng tapi gua gak sering nutupin. Tapi gua udah berenti nangis gara-gara pas gua masuk dan agak reda gua diancem keponakan gua. Sebetulnya bukan ponakan betulan tapi dia manggil gua pakde jadi gua bilang dia ponakan. Kebetulan pas gua reda itu acara ultah sahabat gua. Pas sahabat gua yang kebetulan suka ama tu cewek minta dia maju nemeni niup liln, tu anak gak mau maju.

Gua : "Kalo gak mau maju nanti gau nagis lagi lo." ancem gua.
dia pun maju dengan tepaksa. si Erna(ponakan gua tadi) di macem-macemin ama tu anak. Padahal tu cewek gak mau ama dia, Tapi gua heran banget ama tu anak. Ko' Nekat ya? kalo gua gak bakal gitu. Maluin!! tapi ni anak mentalnya baja. Malah lebih keras(Berlian kali ya?). Gua kasian banget ama keponakan gua tapi gua juga kasian ama sahabat gua yang udah gigih nembak tu cewek berkali-kali. Emang pejuang cinta yang mantep!!!! pas udah balik duduk,
Erna : "Pakde janji ya gak bakal nangis lagi kayak tadi, mesti makan lagi, mesti senyum lagi, pokoknya gak boleh sedih lagi."

Gua diancem abis-abisan ama ponakan gua. padahal kan suka-suka ati gua. Tapi demi ponakan gua yang perhatian banget ini gua "iya" kan aja dech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)