Senin, 12 Mei 2008

Balasan dari Keisengan

Di asrama sekarang udah jadi kebun binatang. Terutama reptil alias kadal-kadalan dari ular ampe buaya. Kaloudah gede bingung sama makanan tinggal lepas suruh cari sendiri lahap orang.

Gak tau datang dari mana dan kayak apa tapi gw suka sama tu kadal terutama buaya. biar ganas tapi karena masih kecil jadi gampang ditaklukkan(kalo cewek masih gampang kan sama-sama buaya:P)

Suatu pagi pas kami istirahat si Halim punya ide gila:
Halim : "Dy, keluarin ulernya yuk!"
Gw : "wah, gw masih belum bisa naklukin."
Halim : "kan ada Aji, pasti ceweknya pada teriakan histeris!"
karena hasutan dan gw emang orang ISENG gw langsung nyambar jirigen tempat uler ditahan dan gw bawa ke kelas.

Sampe di kelas yang laen pada sibuk gak tau ngapain (mungkin PR, gw males ngeladeni PR). Gw langsung balik tu jirigen untuk ngeluarin ularnya. Ularnya lumayan besar karena ular sawah dan cukup kuat sampe susah ngeluarinnya. Tarik-tarik dikit akhirnya kepalanya nongol juga keluar. Langsung gw coba tangkep lehernya. Baru gw maen-maenin deketkan sama ceweknya sampe teriak histeris sampe ada yang mau nangis. Pas gw coba kayak di TV-TV (pake dililitkan dileher tu) ceweknya langsung pada teriak. Gw malah heran padahal gak gw deketin, sampe ada yang bilang kalo gw di Be'olin ular. ANJRIIIIIIT!!! Baju gw bau banget! Gw balik ke asrama terus ganti baju.

Setelah dari kejadian itu gw jadi males lagi maen sama tu ular. Mana sekarang tambah ganas lagi. gw jadi trauma ama Tele' ular

1 komentar:

  1. Jadi inget waktu Kuliah di tahun pertama tinggal di Asrama :)

    hemm..... gak nyoba ikutan My LemOt Story Contest yang di adain Pritha www.prithamori.blogspot.com ?

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)