Minggu, 26 Februari 2012

Posting Ditengah Malam

Wahai pembaca gua yang baik hati, ramah, tidak sombong, budiman, pakdiman, dan rajin menabung di WC, akhirnya saya kembali posting.

Wah, ada apa ini posting ko' cepet lagi gak selama yang lalu-lalu? Sebenarnya gua juga bingung mau cerita apa. Tapi gua juga bingung mau ngapain di pagi buta gila ini dan kesulitan tidur. Jadi gua putusin untuk posting aja. Lagi pula gua kan gak perlu lari ke leptop lagi untuk bisa berposting ria. Gua bisa posting sambil tiduran di kasur gua berkat hape Samsung Galaxy Y dengan OS Android Ginggerbread dan aplikasi Bloggeroid.

Oiya, ngomong-ngomong soal tidur, gua akhir-akhir ini kena masalah kesulitan tidur. Gua bisa gak tidur sampe pagi jam 4. Kadang kalo udah terlalu pagi gua putusin untuk gak usah tidur aja sekalian. Wajar sih kalo gua sulit tidur malem. Soalnya gua malah tidur sore. Gua kalo sore malah gak ada kerjaan dan karena capek juga jalan ma Ing jadi pulang jalan, gua langsung tidur. Dan alhasil malam gua jadi gak tidur sampe pagi.

Yah, untungnya gua kuliah agak siangan. Dan jadi bencana kalo hari selasa ma jumat gua masuk pagi. Bagaimana kalo gua masuk pagi ini? Gua tidur, bangun jam 7 kurang, cuci muka dan langsung naiki Jupe menuju ke kampus. Tanpa mandi? Yup! Menurut gua, namanya kuliah itu gak perlu mandi. Yang penting gak bau aja. Hakakakakakaka...

Tapi tenang. Bukannya gua gak mandi seharian ya. Habis kuliah langsung mandi ko'. Untungnya kuliah pagi ini gua cuma kuliah satu mata kuliah doang. Jadi gua pulang kuliah baru mandi :p Jorok lo ye. Gua cuma dua hari itu Ja ko' kuliah gak mandi. Kalo hari lain gua mandi dulu baru kuliah. Dan untungnya gak ada yang tau kalo gua belum mandi. Oiya, jangan bilang sapa-sapa ya. Ini rahasia kita aja. :p

Oiya, kembali ke masalah gak bisa tidur malem ini. Ngapain aja gua tiap malem sampe gak bisa tidur? Biasanya gua di kasur gak ada kerjaan lain selain tidur doang. Karena ada ni hape gua jadi ada kerjaan lain deh selain tiduran doang. Ditambah akses internet gua di kosan pake wifi. Tambah dimanjakan pula gua bisa maen fb, twitter, plurk, ato browsing sambil tiduran di kasur. Biasanya ngenet mainan komputer duduk sampe gua capek. Kali ini gua jadi enak banget internetan tiduran doang.

Tapi gua juga gak tau sih kenapa juga gua sulit tidur. Gua maenan twitter, bosen, coba tidur, gak bisa! Liat hape lagi. Apa yang bisa gua mainin. Maenan fb, bosen, coba tidur, gak bisa lagi! Liat hape lagi, apa yang bisa gua mainin. Alhasil gua mainan solitaire sampe pagi.

Kalo sekarang sih untungnya masih awal semester. Jadi belum banyak kerjaan. Tapi gimana kalo nanti udah banyak kerjaan gua masih kayak gini?? Bisa kacau gua. Penyakit bakal kambuh lagi. Padahal gua disuruh dokter cukupin tidur tapi malah gua gak bisa tidur gini. Gua udah sengaja gak tidur sekalian biar bisa tidur cepet tapi hasilnya malah nihil! Gua malah masih bisa melek ampe pagi! Ada yang punya saran untuk ngilangin masalah tidur ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)