Jumat, 17 Februari 2012

Mainan baruuu!!

Wahai para pembaca yang baik hati, budiman, pakdiman, ramah, tidak sombong, dan rajin menabung di WC. Maaf lagi2 gua lama gak posting karena berbagai faktor.

Yah, salah satu faktornya itu komputer gua yang udah gak tau lagi nasibnya. Maksudnya? Gua tau sih nasibnya. Yaitu rusak! Gak parah sih. Komputer gua setiap gua nyalain pasti gak lama langsung nampilin layar semut yang gak bisa lagi gua apa2in selain gua keluarin jurus andalan gua. JARI SAKTI!! Jadi gua pencet tombol power sampe tu komputer kampret mati dan gua nyalain lagi. Keluar semut, matiin, dan gitu terus sampe normal. Mungkin bisa sampe 1 jam gua cuma nyala-matiin komputer doang. Menurut gua sih wajar aja karena tu komputer udah nemenin gua hampir 5 tahun dan udah gua pake secara biadab. Udah saatnya dia pensiun dan beli komputer baru yang malang karena bakal gua pake secara biadab. Masalahnya, gua gak punya budget untuk beli penggantinya. *komputer baru pada menari-nari*

Oiya, soal mainan baru, gua dibeliin ma Ing hape baru waktu gua liburan ke Tenggarong. Dia ngotot beliin gua karena dia gua kasih hape BlackBerry. Gua bukan beliin sih. Gua dikasih ma bokap karena bokap bingung gimana makenya. Jadi tu hape baru dikasihkan ke gua dan gua kasih lagi ke Ing.

Katanya sih gak tega aja gua ngasih hape bagus tapi gua make hape cross yang udah sering mati sendiri.
Ing : "Mas ing belikan hape ya selagi Ing punya uang dari beasiswa."
Gua : "gak usah aja gih. Mas kan masih ada hape."
Ing : "Gak mau! Ing gak enak kalo ing pake bb tapi mas g ada hape yang sekelas juga. Lagi pula ing udah niatin tuk beliin mas. Kata mama kalo udah diniatin tu harus dikerjakan."
Agak alot debat gua ma Ing. Sampe akhirnya gua nyerah aja dibeliin dia hape baru.

Gua ma Ing keliling Tenggarong untuk cari hape nexian dengan OS Android. Tapi kami malah gak ketemu. Ada tablet pc imo dengan harga 1 jutaan. Dan Galaxy Y yang harganya juga gak jauh beda. Ing pengen beliin tablet pc karena dia juga pingin tablet pc.
Gua : "Mas lebih perlu hape cinta. Tablet gak bisa untuk telpon. Lagi pula gede gitu mana bisa masuk kantong."
Ing : "Ini aja mas. Ing lebih pingin ini."
Gua : "Kalo hape lebih murah disini. Kalo tablet ini kan Imo dari Indo sih, pasti lebih murah di Surabaya."
Lagi2 alot perdebatan kami tapi kali ini gua yang menang. Dan akhirnya kami beli Galaxy Y.

Sekarang udah banyak aplikasi yang gua install di hape gua termasuk Bloggeroid. Aplikasi ini memungkinkan gua tuk posting blogger di hape gua. Jadi kalo gua lagi tiba2 punya ide, gua gak perlu lagi buru2 ke komputer dan tiba2 ilang idenya waktu gua mau nulis. Oiya, gua nulis posting ini pake Bloggeroid lho.

Ing juga sampe ketagihan mainin ni hape.
Ing : "Mas, keren. Ing pinjam ya semaleman."
Gua : "Iya, bawa aja."
Jadi kalo dia pinjam, dia bawa Galaxy Y dan gua bawa bb yang dulu gua kasih.

Moga aja dengan hape ini dan Bloggeroid yang terinstall gua bisa rajin posting dan bikin para pembaca gua menunggu terlalu lama.

Oiya, untuk Ing yang tercinta, makasih ya udah ngasih mas hape yang keren ini. Mas sayang banget ma Ing.

2 komentar:

  1. wow ... jadi bisa posting setiap saat nih ceritanya

    BalasHapus
  2. Yah, klo ada ide yang tiba2 kluar aja baru ane nulis. :-)

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)