Sabtu, 23 Mei 2009

Internet di Rumah Gara-Gara Ngebo di Rumah

Untuk pebaca gua yang udah menunggu beberapa lama, maafkan karena gua gak posting selama 2 minggu lebih. Setelah gua posting postingan lalu gua langsung jatoh sakit selama semingguan di rumah. Gara-gara sakit selama seminggu, gua jadi menjalani seminggu menjadi KEBO. Kerjaan gua Cuma makan-tidur doang. Yang biasanya ada selingan belanja ke grosir bantuin nyokap jadi dihapuskan. Karena gua bosen, gua nekat cabut kabel telpon untuk internetan. Padahal bokap gua ngelarang gua make karena bakal mahal. Kenapa gak pake Speedy? Siapa yang bakal make selain gua? Adek gua masih belum bias internetan, nyokap gua gaptek, bokap? Ngapain! Udah puas di kantor.

Setelah sembuh gua langsung masuk untuk persiapan perpisahan. Kenapa waktu perpisahan gua musti balik ke asrama 2 hari sebelum perpisahan padahal rumah gua deket ma tempat dan masih satu kota? Sebenernya dari pada terjadi kesenjangan social karena nanti ada yang di rumah dan ada yang di asrama, maka semuanya dikumpulkan di asrama. Ngomongnya sih gitu,
tepi ternyata ada maksud lain. Maksud lain itu jelas Membersihkan asrama.

Pak Anton : “Kalian diminta waktu pergi asrama harus dalam keadaan bersih malah sebaliknya.
Apa lagi asrama putra. Jadi kegiatan kalian besok bersih-bersih asrama.”

Yup! Besoknya kami seharian bersihkan asrama sampai bersih. Sampah-sampah kami musnahkan dengan cara dibakar. Bahkan tanpa pandang bulu. (Emang mau bulu siapa gua pandang?:p)

Gua : “Buku matematika dibakar?”
Epin : “Bakar!”
Gua : “Sepatu siapa ini?”
Bambang : “Bakar aja! Gak ada yang ngaku juga.”
Gua : “CD siapa ini? Bakar kah?”
Indra : “Bakar! Punya siapa kah yang nanti kepanasan.”
Bahkan lantai kami pel, tapi gua gak setuju kalo dipel karena bakal kotor lagi karena ada aja kaki yang jahil masuk asrama tanpa lepas sandal.

Besoknya kami perpisahan. Oke mau tau apa kesan gua ma perpisahan kemaren? MEMBOSANKAN. Gua suka hal-hal yang baru malah panitia berusaha niru perpisahan tahun lalu waktu kami masih jadi panitianya. Dan yang parah lagi, JUSTRU PENURUNAN!! Susunan acara tidak sesuai sampe feel perpisahannya kurang ngena. Yah, tapi paling gak gua dapat penghargaan “Siswa Berprestasi Bidang TI” dan sedikit pamer dengan nyokap gua. Sayangnya, penghargaan itu gak gua anggap pujian, tapi malah bikin tambah sakit hati karena ngingatkan gua dalam kegagalan waktu olimpiade sains.

Setelah itu gua kembali ke rumah. Dan lagi-lagi gua jadi kebo! Mangan, turu, ngising, nonton, internetan, dan ngabur. Yah, udah nambah sedikit fariasi.

Gua berharap segera ke Surabaya sebelum tagihan telpon dibayar biar gua bisa lepas dari semprotan bokap gua karena tagihan telpon bengkak gede.

4 komentar:

  1. Hum Hum... tagihan bengkak... semua jadi bengkak termasuk kedongkolan bokap :D hehehehe muach!

    BalasHapus
  2. Bokapnya dibaek2in dulu...dirayu2 dulu....biar marahnya gak menjadi-jadi....

    BalasHapus
  3. "siswa berprestasi di bidang IT"

    luar biasa ....

    lanjut GAN

    BalasHapus
  4. boros-boros yang penting tampan

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)