Jumat, 05 Juni 2009

Jadi Om Genit Malah Bikin Masalah

Selama gua liburan nunggu pengumuman UAN dan nunggu waktu gua ke Surabaya untuk kuliah, gua cuma ngebo doang dirumah. Bangun siang abis sholat subuh, bangun tidur cuma nonton, kadang bantu nyokap, makan, tidur, ngising (Kencing dan temannya), lalu bangun lagi. Gitu terus....

Dimalam hari gua pasti ngelepas kabel telpon untuk maen Facebook, sampe gua ngusir adek gua yang lagi pewe nonton di sofa deket telpon.

Gua :
"Dion, minggir!"
Dion : "Pasti maen Facebook lagi."
Gua : "Gak, buka situs bahaya..."
Dion : "Situs bahaya?"
Gua : "Udah, minggir aja sana! Duduk disebelah sana aja.."

Di Facebook gua juga menggila, dimana ngeluarin lelucon edan, menghina, sampe godain temen gua. Apa lagi klo dia bilang lagi jomblo ato sejenisnya. Sayangnya kebanyakan pasti nolak.

Gie :
*Tertulis di status "I single and try to happy"*
Gua : "Single kah neng?? Klo gitu ma ane mw gak??"
Gie : "G dc, dy.... Q cri yg warasan..."
Gua : Baca tu tulisan gua ngakak kecil.

Gua : "Mw lanjut mna habis ini?? Ato mw langsung nikah??"
Heldy : "Msh blm tw neh om (Ikut manggil om gak papa kn:p)....Ikuti kaki aja.... Belum ada calon mw nikah..."
Gua : "Waduh, nambah lagi yg manggil ane om.... Klo gitu ma om aja mw??"
Heldy : "Gak dc om... Masa' ponakan ma om kawin??"
Gua : "Hekekeke..... Jdi mw jadi ponakan ane neh?? Ya udah, gak jadi deh..."
Kayaknya klo mau nolak gua cukup ngaku jadi ponakan gua doang langsung selesai :(

Tapi biar gua seneng godain cewek, itu cuma bercanda dan sekedar iseng juga (Kayak nama blog gua :p). Gara2 genit gua temen gua yang juga dapet panggilan om sampe kadang nimbrung di status yang gua komeni,

Chrono :
"Dasar om-om genit..."
Gua : "Napa seh lo?? sesama om-om jangan saling mendahului..."

Bukan cuma itu, gara-gara postingan yang gua tulis disini, si ikan sempet marahin gua sehabis dia baca,

Ikan :
"Mksdx apa?? Wkt q k wrnet... q baca.... katax k' Aldy mw jd panitia, supaya dpt cwek..."
Gua : "Bercanda sayaaang.... Namax crta lucu kn perlu sdkt bumbu... kk jdi panitia krn bs dpt sedikit ilmu... there's something interest than a girl..."
Ikan : "Apa ilmux??"
Gua : "Pokokx banyak.... Social knowledge.... Napa sc neng?? Cemburu kh klo beneran cri cwe??"
Ikan : "Gk....!! Cri aja......"
sehabis itu gua musti ngerayu dia habis-habisan.

Untuk para pembaca gua yang setia banget..., plis don trai dis at yor gel pren.....
Untuk Ikanku yang tercinta, Gua bener-bener cuma bercanda, dan gua beneran gak macem-macem... And now, I really insane because of you.... I will do everything to prove it and make you believe me....

5 komentar:

  1. Hahakakaka... Om, ntar malem kemana? Ngebo lagie?
    Btw bwat "Ikan"nya Aldy, jangan cepet termakan rayuan dan permintaan maapnya dia yak... *ngomporin itu indah*

    :P

    Kaburrrr...

    BalasHapus
  2. hai om.. godain kita donk

    BalasHapus
  3. hai om.. malam ada acara nggak? gagagaga

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)