Senin, 09 Maret 2009

Barang Serba Rusak

Yah, mungkin gak semua sih, tapi tetep aja hampir semua yang gua anggap penting bagi gua yang rusak. Barang-barang yang rusak itu udah gua anggap solmet gua. yang nemani gua waktu gua stress, seneng, ketawa sendiri, de el el dah....

1. Laptop Acer kesayangan gua.

Ini yang paling mahal dan paling gua jaga karena mahalnya itu. Ini barang gua no. 2 yang termahal yang gua punya. Yah, tapi untuk yang kaya jelas laptop Acer Aspire 2920 gua cuma maenan anak-anak doang. Tapi Ni laptopBanyak jasanya, bantu ngerjain tugas, bantu gua dapet duit dari servis dan pembersihan virus dari temen asrama (Gua kan juga perlu duit :p), Jadi bahan eksperimen gua kalo penasaran ma virus ato ada aplikasi baru (Makanya sering gua instal ulang :p), namenin gua kabur ke Telkom untuk nge-net
(Secara! kalo nge-net gua pake laptop gua).

Tapi tiba-tiba dikau gak bisa nemanin gua nge-net di Telkom karena Window-nya rusak :( Si Do'i rusak gara-gara pas minta restart karena gua download updatenya di Telkom, bukannya gua restart malah gua stand by. Pas gua buka do'i gak mau nyala, tapi dari lampunya masih nyala. Gua matikan pake telunjuk sakti gua, baru gua coba nyalain lagi. Tapi malah gak beres! gampang not responding, lambat, de el el dah. Gua pake telunjuk sakti gua. Masih! Telunjuk sakti keluar lagi! Malah keluar tulisan "Window/........ corupted. Repair withWindow XP sp3 CD"
Gua tenangkan diri, buka tempat kaset gua dimana gua nyimpan kaset-kaset untuk servis gua, ILANG!!!! Mana kaset Window gua!!! Hancur dunia! gua padahal mau liat pengumuman tempat tes ITS....:(

2. Hape gua yang imut-imut.

Biar pun sering gua banting-banting tapi gua sayang banget ma hape gua.

Sayang ko' dibanting?

Karena tu hape setia banget nemplok di tangan gua pas gua lagi stress. Kalo stress gua rasanya pengen ngelempar apa aja, karena tuh hape nemplok di tangan gua, jadi korban deh hape gua :p.

Gimana nanti kalo punya istri? di lempar juga?

Hoho.... yang itu beda, kalo yang itu bakal gua *tuuuuuuut* sape puas :O


Yup! Kayak yang lo perkirakan, hape gua rusak karena gua banting-banting. Mic untuk gua nelpon rusak, jadi yang nelpon gua bakal gak denger gua ngomong. Contoh kejadiannya waktu gua disuruh belanja di grosir Haji Cilik,
Gua :
"Bu, kecapnya yang botol kaca ato plastik?"
Nyokap : "Di situ gak ada tulisannya kah?"
Gua : "Gak ada..."
Nyokap : "Halo?"
Gua : "Gak ada, Nyak." *suara gua kerasin*
Nyokap : "Halo??"
Gua : "Nyak!"
*Telpon diputus* Lalu nyokap nelpon lagi.
Nyokap : "Yang botopl plastik 1 lusin ya...."
Gua : "Ya, Bu."
Nyokap : "Dy?"
Gua : "Ya, Nyak?"
Nyokap : "Halo?"
Gua diemm sejenak lalu gua matikan.
Gua : "Yah, paling gak udah dapet detailnya. Yang botol plastik selusin."
H Cilik : "Itu yang rusak sini apa sana?"
Gua : "Tau lah."

Karena insiden tadi gua coba bawa ke tempat servis hape.
Tukang Servis : "Ini mic-nya rusak, perlu di ganti."
Gua : "Berapa?"
Tukang servis : "YAh, agak mahal sih, sekitar 150 ribu."
Gua : "Tuh duit, Mas?"
Coba daun bakal gua relain dengan sangat tanpa pikir panjang. Karena demi kenyamanan nelpon. Sapa tau da yang penting jadi terpaksa gua terima. Coba ada yang kayak gini gimana?
Penelpon : "Selamat! Anda mendapat uang tunai sebesar 1 Miliar! Selamat ya! Siapa nama Bapak?"
Gua : "Beneran!? Alhamdulillah..... Renaldy Boewono."
Penelpon : "Halo?"
Gua : "Renaldy Boewono!"
Penelpon : "Sayang sekali terputus..."
Gua : "TIDAAAAAAAK!!!!!!!!!"

4 komentar:

  1. laptop gw rusak juga ding.. waduh.. ada apa nih.. wabah laptop rusak kayanya yah? *ngaco*

    wekekek..! gw ngakak abis paragraf terakhir!

    BalasHapus
  2. punya sy aspire one atom jg barusan ja rusak..,, padahal baru 1 bln..,, payah..,, untungna masi garansi..,, balik lagi degh...,, hehehe....,,,

    BalasHapus
  3. wakakakaka

    bersabarlah wahai manusia
    pasti ada hikmah di balik segalanya (kok jarang banget ya ngomong yang beginian)

    BalasHapus
  4. dicari acer aspire 2920 rusak berani 500rb sampe 1juta tergantung kerusakan hubungi 081578491982 omen

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)