Sabtu, 16 Februari 2008

Masalah Dalam 2 Minggu

Minggu lalu gua gak bisa nge-post apa dan sebagainya karena gua dapat masalah. Malahan gua kena masalah dua minggu ini sampe gak masuk di hari yang sama dan jam tayang yang sama (Emang acara TV?)
Minggu lalu gua sakit gak tau tu sakit apa. Kayak demem tapi kadang turun, lemes, pusing n laennya. Sampe dua hari! Pas hari selasa gua masuk sebentar, sekedar maksain soalnya bakal bagi rapot. Eh, gak taunya baru 1 jam udah mundur gak mampu. Jadinya rapot gua ditahan sebentar dech ampe gua sembuh.
Pas gua sembuh, gua langsung di SMS-in wali kelas gua untuk ambil rapot di lobi sekolah. Yah, biasa, GAK MUNGKIN SEBENTAR! pasti ada tambahan nasehat ato sejenisnya yang bikin bete' n sejenisnya. Tapi sebagai murid yang berbudi (walau pun gak ada yang namanya Budi di kelas kami) ya manut-manut wae.
Kesialan berikutnya, pas malam minggu ama sohib gua Ujan (bukan Hujan), dari Samarinda gua jatoh dari motor karena roda depan selip di jalan berkerikil n berdebu yang bikin KABUT DEBU kalo rame. Alhamdulillah ada yang nolong. Tapi karena gua orang GANTENG nan GAGAH gua dengan gagahnya bilang "Gak papa, Mas. Kuat, gak ada masalah." padahal celana gua udah robek gede, spion motor patah, n kaca reting pecah. Emang pas jatoh gak sakit sama sekali, tapi beberapa menit kemudian...... KUPRET!!! SAKITNYA RAUJUBILLAHMINJALIKMAKANGULIK!!! di rumah sampe nangis-nangis diobati sama nyokap!
Gua sampe gak bisa balik ke asrama sampe hari selasa, jadi gua minta nyokap gua ijin ama Pak Anton. Katanya gua sich cukup di telpon sama orang tua aja. Tapi malah GAK NYAMBUNG! beberapa sumber bilang nomernya emang cuma itu, kadang suka dimatikan. Jadi gua sabar aja nelpon berkali-kali sambil dengeri mbak-mbak operator ngoceh. Pas malemnya gua ditelpon ama temen gua untuk minta keterangan. EDAN! tu anak nelpon gua kayak gua mo sakaratul maut aja ngoceh tanpa kontrol n rem cakram. Bisa gua tebak kalo itu suara Bambang. Gua ya jawab nyante doang tanpa dosa. N mereka dateng ke rumah gua, jenguk gua sambil ngasih nomer Pak Anton yang baru dan sekalian nonton bola karena TV asrama gak ada ANTV.
Hari selasa sore akhirnya gua balik ke asrama dalam keadaan kaki pincang selama 1 minggu. emang BLB (Bukan Luka Biasa). Gua sampe pake sendal doang pas sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)