Sabtu, 30 April 2011

Will-Kate dan Mas-Ing

Wahai, pembaca blog ini yang baik hati. Terima kasih sudah mampir entah anda nyasar, tersesat, ato gua paksa datang kesini. Gua harap loe mau baca semua cerita gua. Terutama cerita gua yang satu ini.

Kemarin sedang hot-hotnya berita pernikahan Pangeran William dan Catherine (Kate) Middleton. Gua juga bikin ulasan kecil di blog gua Sekedar Opini Renaldy. Yang bikin heboh kate ini bukan seorang bangsawan tetapi dilamar oleh pangeran dan akan menjadi calon ratu. Hal ini tentu bikin ngiri semua cewek. Secara lah! Dari dulu kita kecil dicetokin ma cerita seorang wanita yang dilamar seorang pangeran ganteng dan romantis! Dan ini menjadi nyata di dunia ini!

Dan ternyata salah satu orang juga memang ngiri ma Kate yang dilamar pangeran ganteng! Gara-gara gua nulis di Facebook Link dari blog gua dan gua kasih komen link “Ada cewek yang ngiri ma Catherine?”, dia balas langsung ke gua. Dan orang itu gak lain dan gak bukan malah cewek gua Ing!
Ing : “Yaiya lah! Siapa sih yang gak ngiri ma Kate? Dilamar ma pangeran, trus bakal jadi calon ratu. Ing aja ngiri.”
Dan yang gua pikirkan saat dia berkata begitu, “Sialnya dirimu malah dapat seorang yang bukan pangeran dan gak ganteng ini.”

Selama gua nulis artikel pendek tentang hebohnya pernikahan Pangeran William dan Catherine (Kate) Middleton, gua mencari berbagai referensi dari berbagai media yang ada di Internet. Yang banyak gua dapatin itu dari koran online kayak Kompas. Gua dapat berbagai hal tentang Kate yang merupakan wiraswasta dan bukan bangsawan ini. Gua juga dapat berbagai hal tentang hubungan antara William dan Kate.

Gua juga dapatin sedikit cerita dari mereka. Sayangnya gua gak bisa nge-link karena gua sendiri lupa apa link-nya :p Gua dapetin kalo mereka lebih lama pacaran dari pada Putri Diana dan bahkan cerita keduanya saat kuliah sangat romantis. Salah satu yang gua suka malah udah gua taroh di widget yang bisa loe liat di samping kiri. Bahkan gua yang paling males ma cerita romantis malah jadi bilang “Iiih! Co cuwit bangget neeeegh!!!”

Cerita yang gua bacain juga gua kasih tau ke Ing. Dia sampe nyariin juga. Biar dia dapet dari media yang berbeda, gua yakin dia juga baca apa yang udah gua baca. Dia juga jadi iri dan ngerasa terharu dengan cerita itu.
Ing : “Mas, so sweet bangeeet…! Heee…”


Segala yang gua baca tentang Will-Kate ngingatin gua ma cerita kami dulu. Masa yang sangat indah yang bikin gua suka ma dia. Masa yang selalu gua ingat.

Gak lama dia nyuruh gua tuk Online Facebook. Gua heran kenapa dia nyuruh gua segera online. Akhirnya gua ngikutin apa yang dia minta dan gua lihat apa yang ada di Wall gua,

Ing Indah Pramawitra
banyak yg iri sama kisah cintanya pangeran William dan Kate. Tp aku g mau ikut2an iri karena aku tau kisah cinta kita adalah yg terindah untuk kita berdua :) *LoveUDimas Toha Pramawitra*

Gua senyum liat apa yang dia tulis. Entah apa yang gua rasain saat itu. Entah senang, gembira, ato bahagia. Dia juga ngerasakan hal yang sama dengan apa yang gua rasain saat gua baca berbagai cerita tentang Will-Kate.

Gua gak sabar kapan gua bisa sembuh dan bisa kembali ke Surabaya dan bertemu dengan kekasih hati gua yang paling gua cintai ini. Gua benar-benar rindu dan kangen dengan Ing.

Apa yang kami dapatkan., biar pun kami sama-sama orang biasa. Dan biar pun gak selama Will-Kate pacaran, tapi cerita yang kami punya gak kalah romantis dan indah Will-Kate dan bahkan dari pada siapa pun. Cerita yang kami punya biar pun masih hampir 2 tahun, lebih indah dari pada siapa pun.

Mungkin cerita kami gak bakal ada yang ngangkat. Secara! Siapa gua?? Tapi untuk yang penasaran ma cerita gua, Gak lama lagi bakal gua publish dan gua ceritain di blog ini. Jadi, tungguin aja ya cerita dari gua :)

Oiya, ada pesan khusus untuk orang yang gua cintai,
I Love U, Indah Puspitasari.

Dimas Toha Pramawitra

13 komentar:

  1. Ing gk pernah sekalipun berpikir ataupun merasa bahwa mendapatkan mas itu adalah suatu kesialan. Sampai kapanpun mas akan selalu menjadi keberuntungan untuk Ing karena hanya Ing yang tau dan hanya Ing yang merasakan bahwa kesabaran, ketulusan, cinta, perhatian dan pengorbanan yang mas beri utk Ing selama ini, nggak pernah ing dapatkan dari pria manapun sebelumnya dan itu hanya dari mas.
    *Let me tell u. U'll alwys in my mind, in my heart. B'coz I love U*

    BalasHapus
  2. wah nice note,,,ckckkckck

    seindah apapun cerita cinta orang lain,masih lebih indah kisah sendiri...hehheheehe

    BalasHapus
  3. @ Ing : Makasih cintaaa... ^.^ Mas sampe bingung mesti bilang apa lgi...

    @ Nency : Hakakakaka... Itu benar sekali... :)

    BalasHapus
  4. woah ... mesranya #lagingiribanget

    BalasHapus
  5. @ John : Hehehe... Makasiiihh... Jadi maluu... :)

    BalasHapus
  6. Makasih Ing... kau memang pacar yang ehem ehem deh :p *lho?* wkwkwkwkw... btw apa yang ditulis Ing itu memang bakal bikin siapa pun yang dituju jadi melambung... beautiful words :D

    BalasHapus
  7. @ Mbak Tuteh : Hehehe... Mbak Tuteh tau aja :p

    BalasHapus
  8. Heheheeee... Mkasih mbaa,, jd malu saia.. >,<
    *salam.kenal.sebelumnya^,^*

    BalasHapus
  9. wah cerita cinta mas dengan ing gak kalah romantis dengan wil - kate dech.. :).
    btw salam kenal ya.. aq blogwalking n nyasar ke sini..haha..nice blog.. aq follow ya..thx

    BalasHapus
  10. ciee emang sih, cinta sama pacar sendiri tuh paling indah. hahaha..
    co cuit euy sama Ing.. ayuuh buruan diresmikan, jangan pacaran muluuk... kehabisan bahan ntar. wkwkwk

    BalasHapus
  11. gan, kalau rumput tetangga selalu terlihat lebih indah dari rumput dirumah sendiri itu merupakan hal yang biasa, tetapi yang luar biasa itu agan masih tetap menganggap rumput yang agan miliki itu jauh lebih berharga dari apapun serta demikian halnya dengan pacar agan. semoga kisah cintanya dapat segera menuju kejenjang yang lebih tinggi menuju ke jenjang pernikahan, gan. hehehehhehe.....

    BalasHapus
  12. @John : Hakakaka...
    @tas etnik : Amiiiin... Makasih ya... :D

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)