Senin, 12 Januari 2009

Ulangan Selesai!!! Belenggu Pikiran Hilang!!!

Akhirnya ulangan yang cukup memusingkan dan membuat gua gila akhirnya telah selesai!!! Merdeka!!! *Pake ngepalkan tangan kayak pejuang kesiangan* Untuk menetralisir kegilaan gua selama hari ulangan gua nyanyi keras-keras di tempat mandi (Gak bisa gua bilang kamar mandi karena emang bukan kamar) sampe tetangga sebelah asrama jengkel dan datangin gua lalu nebas leher gua pake golok. (Nggak ding! Kalo beneran gua gak bakal nulis ni blog lagi :p)
Gua : "I'm feel insane...." *Lagunya A7x*
Halim : "Lo bukan cuma insane (gila), lo emang EDAN!!!!"
Gua : "Napa emangnya!!! Gua insane gara-gara ulangan fisika yang GILA susah abis!"
Halim : "Tu ajab karena maen-maen ma Pak Rifani, sampe tidur lagi pas dia nerangkan."
Gua cuma bisa nyengir lebar liatkan gigi gua yang kuning minta digosok.

Setiap ulangan gua ama Taufik saingan dulu-duluan keluar ruangan. Yup! Kandidat tetap yang keluar pertama pasti gua ama Taufik sampe Bu Raha naroh curiga ke kami,
Bu Raha : "Untuk Taufik gak boleh keluar sebelum jam 11." padahal udah selesai sejak jam setengah 10.
Gua : "Kalo saya?"
Bu Raha : "Kamu juga gak boleh!"
Gua : "Yah, Bu. Saya udah selesai nih...."
Bu Raha : "Periksa lagi!"
Gua : "Udah, Bu. Udah yakin! Cuma segini yang saya bisa."
Bu Raha : "Tunggu sampe jam 11 kecuali yang lain."
Gua balik kertas jawaban gua, gua tumpuk dengan kertas soal lalu gua taroh kepala gua di atas lembar soal. Tapi pada kahirnya tetap kami yang keluar pertama.

Tapi ada beberapa yang kami bukan pertama ngumpul. Bahasa jepang kelas kami ada yang baru balik dari jepang dari pertukaran pelajar selama setahun. Dia yang pertama ngumpul. Ya namanya juga baru balik dari jepang! Soal kami ya kayak soal anak sd aja, "Ini Budi, Ini bapak Budi, INI PANTAT BUDI".

Di ulangan Bahasa Inggris, yang ini yang bikin gua "muyek"(kesel). Gua nungguin radio yang bacain soal listening sampe gua tidur. Radio yang dipake cuma satu untuk dipake 4 kelas. Sialnya kelas gua yang paling ujung! Otomatis kami yang paling akhir. Gua nungguin sampe tidur pulas. Bangun bangun udah terdengar bunyi radio bacakan soal listening. Bukan cuma itu, Mr. Lee udah berdiri di depan gua sambil liatin gua. Dia senyum ke gua, gua senyumin balik lalu gua kucek mata gua dan nyoba nyari nyawa gua yang udah betebaran entah kemana.

Beberapa hari setelah ujian, nilai kami dibagikan. Semua nilai IPA gua UANJLOK TOTAL!!!! TIDAAAAK!!!! Gimana gua mau masuk ITS!!! Tapi biar gitu gua tetep mencoba masuk ITS. Biar gak lulus yang penting nyoba dulu. (Kalo beneran gak lulus?) Selamat! Gua bakal jadi PENGACARA (PENGangguran bAnyak aCARA) selama setaon nyari universitas yang cuocok! Do'ain gua ya supaya bisa masuk ITS ato dapet universitas yang cocok.

Yap! untuk menghilangkan keGILAan gua, malam-malam gua kabur dari asrama ke kantor Telkom yang kebetulan di depannya ada kafe. Gua bisa ngenet cari universitas ato ngeblog sambil minum kopi. Cuma bayar 4 ato 5 rebu untuk ngopi! Hekekekeke............. (Don't try this at dorm :p)

6 komentar:

  1. ............
    "SELAMAT ANDA TELAH BEBAS DARI COBAAN DUNIA BERUPA ULANGAN"

    BalasHapus
  2. Kalo sampe ketiduran gitu...apa beliuran ndik...????

    Selamat free...!
    Ke manaan nih...???

    BalasHapus
  3. hahaha selamat kamu layak dapat bintang

    BalasHapus
  4. wahahaha.... gua ucapkan selamat karena telas bebas dari ujian.... tapi ntar bakal ada UAN tuh hehehe....

    selamat berjuang aja... gua kayaknya ga bisa balik pas kalian lulus deh (liat-liat dulu... lo bisa skip kelas oke deh gua bakal balik) hahaha

    BalasHapus
  5. g mna nilai rapot awk...????

    awk ITS ka..????

    Q pa yo....????

    sorry banyk tanya, ge hang...

    BalasHapus
  6. ah mantap dah habis ulangan.. lega beneh rasanya leh..

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)