Sabtu, 06 Desember 2008

Semakin Gila Semakin Bosan

Makin lama gua makin susah update gara-gara makin susah mau online. Gua pingin nyari berita hot gak bisa. Pingin maen keliling-keliling liatin temen-temen di dunia maya, perbaruin blog, maen-maen di fs, pingin nyari yang hot (Berita lho ya....), pokoknya apa aja deh yang asik di dunia maya tapi gak bisa.

Faktor yang bikin gua gak bisa online banyak banget.
  1. Gak ada akses internet di asrama. Gua sering ngeluh kalo lagi bosen di asrama, "Coba Pak Hakim beli wireless ya. Kan asik bisa nembak dari sini." Kalo mau akses pilihannya musti ke warnet, ato pergi ke kantor bupati yang terlalu banyak situs diblock, termasuk Blogger yang tercinta ini. Masalahnya jadwal gua padet, (Sok sibuk...). Sore capek, malem gak boleh keluar. Tapi namanya anak muda, pasti agak bandel. Gua malem keluar sampe jam 12. Alhasil gua kena hukuman nyuci WC selama seminggu karena pas gua pergi Pak Anton ngecek ke asrama.
  2. Jadwal makin padat. Jadwal belajar makin padat karena sebentar lagi mau UAN. Makin banyak jam tambahan, guru makin sering masuk. Tapi tetap Pak Rifani makin bikin ngantuk :D. Gua sering tumbang pas pelajaran tambahan. Siang bolong, ngantuk, bosen, pokok'e lengkap wes.
  3. Boke'. Ini dia faktor pendukung yang paling mendukung disemua pihak. Gak ada yang bisa ngalahin masalah yang satu ini. Dari jaman nenek moyang sampe sekarang gak bisa ngalahin. masalah terbesar di dunia. Boke' alias gak punya uang. Gak bisa belanja, gak bisa ke warnet, update blog. Yang bisa dilakukan di saat boke' cuma satu, Berdo'a moga ada duit jatoh abis berdo'a ma yang di atas.
Susah juga ya mo hidup :(

8 komentar:

  1. Bener tuh,.. susah punk.. udah kelas tiga.. kami aja susah buat cari luang buat ngenet.. apalagi kita yang di asrama.. tegaknya jereh beneh tuh

    BalasHapus
  2. sippppp..............mana bentar lagi ulangan sumatif plus mau di brangkatkan prakerin(praktek kerja industri)...............Habis hak waktuku

    BalasHapus
  3. waduh.... makin ribet nih ternyata
    kelas 3 memang susah dy...

    oya, soir lo dy lama ga kasih komen
    lagi sibuk ngerjain assignment (alasan aja tuh, padahal aslinya main game online terus)

    minta wireless??? dalam mimpi kali...
    kayak bangunan udah ada aja

    hahahaha

    BalasHapus
  4. ha ha...blog walking nihhh..oh yaa napa jarang mampir.....

    BalasHapus
  5. haloo slam kenal...tukeran link yukk

    BalasHapus
  6. Ya mo gimana lagi, dek. Sudah nasibmu harus begitu. Taati aturan! Lagian juga cuma sebentar ini.. kan kalo udah lulus, udah free to decide kan? *halah*
    Tapi suer, jangan bandel2 ngeri aja gue kalo lo nggak lulus ntar :P hehehe... hepi wiken!

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)