Minggu, 09 November 2008

Hujan, Becek, Gak Ada Ojek, Motor Kotor, BOSAN!!!!!

Hehehe.... judulnya kayak ciri khasnya Cinta Laura ya:p Ini emang ngetrend dulunya. Sampe-sampe cewek-cewek di kelas niru Cinta. Setiap mereka pake nada bicaranya si Cinta gua cuma bisa senyum doank karena gua gak begitu suka nonton Sinetronnya Cinta.

Gak tau kalo menurut gua hujan itu berkah ato musibah. Kalo hujan pagi-pagi di hari belajar, gua bilang itu berkah. Kenapa? Biar gak apel donk! capek kalo musti berdiri dengerin omelan Pak Anton tiap pagi. Lagi pula kan gak perlu buru-buru berangkat ke kelas :p. Tapi kalo hujan pas hari sabtu ma minggu, itu musibah besar! Rencana gua yang gua tumpuk untuk di dua hari itu bisa gagal total.

Sabtu sore, gua ma EAP (Eko Andri Prianto) udah punya rencana jalan jenguk adek kelas ke Seberang. kayak yang pernah gua ceritain, sekolah kami lokasinya kepisah karena masih baru, alias gak ada gedungnya. Emang susah kalo jadi korban pembangunan:(

Sebelum berangkat emang cuaca cerah dan terang benderang. gak ada indikasi kalo bakal turun hujan. Tapi pas di tengah jalan tiba-tiba ada tetesan air jatuh di hidung gua, "Gerimis ya?" belum semenit gerimisnya makin deras. Karena cuma gerimis gua tancap aja. kurang dari semenit lagi ternyata malah tambah deras. Terpaksa kami neduh di warung terdekat. Gua parkir di samping motor Kawasaki Ninja yang terbaru, Kembaran motor Jupiter MX gua :p Lalu cepet-cepet neduh.

Gua berteduh sambil ngobrol ma bapak-bapak yang juga ikut neduh.
Bapak : "Itu Ninja yang 4 Tak ya?"
Gua : "Keliatannya sih gitu. kalo gak salah sih harganya bisa 50 juta."
Bapak : "Mahal juga ya, Kalo kayak kita ini gak bakal bisa beli."
Ya gimana mo beli. Motor itu aja kreditannya belum kelar, lebih mahal dari harga rumah gua lagi. Emang susah jadi orang miskin. Sekitar 40 menit kami berteduh akhirnya hujan reda. Kami kembali berangkat.

Di seberang, kami masih kesulitan balik karena hujan lagi,
Via : "Kapan Kak Aldy balik?"
Gua : "Gak tau. Kalo ujannya berenti ya balik."
Via : "Kalo gak balik nginap sini dong?"
Gua : "Di gantung Pak Anto nanti kalo gak balik hari ini. Kakak nulis di buku ijin cuma ke pasar. Masa' ke pasar sampe semalaman baru balik?"
Biar gitu EAP menikmati hujan. Sekitar jam 7 sore, akhirnya reda lagi. Kami pun kembali ke asrama.
Gua : "Puas udah ngobrol sampe jam 7?" sambil senyum nyindir.
EAP : "Puas banget, Dy."

Cerita masih belum selesai. Besok paginya hujan turun deras. Rencana gua pergi ke Samarinda gagal karena hujan gak reda juga.
Ujan : "Katanya mo ke Samarinda? Kalo gak hari ini ke sana, ato gak sama sekali."
Gua : "Ya mo gimana lagi! Gak sama sekali deh jadinya! Jan, Naik Jan!" (Gua plesetkan karena namanya Ujan.)
Gua cuma bisa meronta-ronta kebosanan di asrama nungguin hujan reda. "Hujan...... kapan redanya......" keluh gua. Gak bisa jalan, udah kebelet pingin posting, motor udah susah-susah gua cuci kotor lagi, gak ada ojek......

3 komentar:

  1. selain motor kotor ada satu lagi nii.
    Hujan buat sparepart motor cepat karatan>>>>

    BalasHapus
  2. biar ga kebelet posting ya beli jas ujan aja.. hehe

    BalasHapus
  3. hooaa.. jerehnya cari waktu ngenet..


    ndik bosan2 kah kita ni ke Smd an..?? haha.. apa garang dicari..?? dung2.. banjir2..

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)