Minggu, 26 April 2009

Akhirnya Perang terakhir Selesai

Huakakakaka......... Akhirnya masa sulit selama seminggu menghadapi soal yang gila susah amir sudah terlewati. Yang tertinggal cuma H2C (Harap-Harap Cemas) nungguin hasil UAN aja.

Selama seminggu gua dihantui kata "Soalnya susah!", "Wah, bisa gak lulus neh....", ma "Pusing, pusing kamu!!". Akhirnya berganti dengan beberapa kata kayak, "Pasti lulus!", N "Hahah... Yakin lah lulus!!!" berkat perjuangan gua nemplok ma yang rajin belajar biar kecipratan ilmu.

Secara jujur gua gak bisa yang namanya belajar sendirian. kalo belah\jar sendirian gua bakal tidur ato buka buku gak jelas (Waduh! Buku apa neh?:D). Gua terpaksa nyari makhluk asrama yang rajin banget belajar. Tapi hasilnya setiap malam cuma bisa nemplok ma Halim karena kebanyakan pada malas semua.

Soal UAN kali ini malah lebih susah dari pada TDS sebelumnya. Hampir semua soal diluar dari perkiraan gua! Padahal gua udah datengin mbah gua di Kelambu Kuning untuk minta wangsit...
Gua : ditengah malam gelap ditemani kuntilanak "Mbah, gua minta bantuan, Mbah."
Mbah : Keluar asap dari suatu gundukan tanah, lalu Mbah tiba-tiba muncul "Gak usah disebut anak muda, kamu ke sini minta cepet kaya ya?"
Gua : "Bukan, Mbah, saya minta..."
Mbah : "Enteng jodoh kan?"
Gua : "Maunya sih.... Tapi bukan, Mbah, saya minta....."
Mbah : "Minta naik jabatan ya? Itu gampang anak muda!"
Gua : "Yo oloh Mbaaah, kulo dereng ntas ko' motong tah.... kulo minta tolong bantuan UAN nanti, Mbah..."
Mbah : "UAN?! Waduh, Mbah belum pernah belajar itu anak muda, Mbah tidur dulu ya. Mbah capek habisnonton bola semalam." lalu keluar lagi asap dan si Mbah menghilang.
Gua : "Oooo, Mbah edan!!!"

Pada akhirnya gua pake kemampuan gua sendiri ngerjakan karena kebetulan bisa sedikit dan sedikit ceramah dari Halim yang bikin gua gak enak nyontek.
Halim : "Dy, Jihad fisabilillah!" sambil ngepalkan tangan ke atas.
Gua : "Wokeh!"
Maksudnya percaya ma yang di atas bakal kasih contekan dari mimpi gua kalo gua tidur pas ujian kayak biasa. Dan gak kasih contekan ke makhluk lain, kebetulan gua trauma karena waktu UAN SMP gua kayak gitu malah yang gua kasih tau lebih tinggi dari pada gua.

Gua sekarang tinggal nyerahin ma yang di Atas mau dikasih berapa nilai gua......
Ya Allah, luluskan ane dengan nilai tinggi! AMIIIN!!!

4 komentar:

  1. Semoga kita bisa lulus semua yaw.. amin!

    BalasHapus
  2. semoga kalian semua LULUS AMIIIIIIIIIN!!!!!

    BalasHapus
  3. Semoga lulus..(aminn...)

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)