Sabtu, 09 Agustus 2008

kehebohan Sunat Menggemparkan Suasana

Karena gak ada yang menarik untuk di ceritakan minggu ini jadi gua bakal cerita lucu yangdulu belum sempat gua posting.

Tepatnya liburan kenaikan kelas ini, gua kelas 3 lo! adek ke 2 gua ,Dion, di sunat, yang terakhir, Tito, masih gak mau padahal kan bakal hemat biaya kalo sekalian.
Gua : "To, Sekalian suat ya ma Dion."
Tito : "Gak mau, sakit!"
Gua : "kalo gak mau ya gimana lagi. nanti kakak sunat pake golok lo. Dokter mahal."
Jelas adek gua gak mau.

Selama adek gua disunat memang gak terjadi hal heboh apa-apa kecuali malu untuk difoto titinya yang siap dipenggal ma dokter. Gak tau kenapa, sebenarnya waktu itu mau disunat dengan metode laser yang katanya lebih baik dan gak sesakit sunat yang dipotong gitu, tapi katanya kepala tu burung bakal hilang dan akhirnya pake metode yang umum.

Setelah beberapa hari, titit adek gua minta dibuka perbannya, tapi gak tau kenapa perbannya nempel pas di kepalanya.
Ibu : "Waduh, nempel yon, gak bisa di lepas nih."
Gua : "Gampang! Langsung tarik, TES!" Goda gua.
Dion : "Gak mau!!!"
Ibu : "Sini ta' buka"
Tangan ibu gua datengin titit adek gua mo ngelepas. Gua takutin dikit.
Gua : "adu,adu,aduh!"
Dion : "KAKAAAAK!!!!!
Ibu : "Dy, kamu sana aja sudah! jangan nggoda adekmu."
Gau pergi maen PS dari pada bosen dengeri teriakan adek gua. Teriakan demi teriakan terdengar, gua asik main males dengerin. Pas gua hampir mo kalah gua teriak
Gua : "Waaaaah!"
Dion : "KAKAAAAK!!!!"
Gua : "Apa sih!? Wong lagi asik maen ni na!"
gua senyum nahan tawa.

Masih belum selesai, akhirnya Dion minta dibawa ke dokter. Setelah nunggu lumayan lama akhirnya Dion masuk ma bokap. Gua milih nunggu di luar liatin apoteker yang cantik, keliatannya baru lulus neh, sama cewekcantik yang keliatannya duduk dengan bokapnya. Gak lama terdengar lagi teriakan yang sama dengan teriakan waktu nyokap gua mo ngelepas. Satu klinik heran ngeliatin ke arah ruangan yang dimsuki adek dan bokap gua. Gua diem pura-pura gak tau, berharap gak nanya yang aneh-aneh "Tu adek lo ya? Kenapa?" "Bukan tuh. gak merasa."

Udah di rumah bokap gua baru cerita.
Bapak : "Dion,dion. Masa' belum dipegeng ma dokternya udah teriak. Sampe ketawa dokternya bingung musti diapain."
Satu keluarga ngakak gak tahan dengernya.

3 komentar:

  1. hahahahaha, emang lo kakak kurang kerjaan. tapi gua dukung bro, hahahahaha

    BalasHapus
  2. disunat emang pengalaman "paling enggak banget" seumur hidup..

    hiiii""

    BalasHapus
  3. wahahahahahaha

    aldy iseng banget deh

    adik sendiri oy...

    untung mah adik gua cewek

    tapi bener-bener deh

    padahal gua aja waktu disunat ga segitunya

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)