Sabtu, 21 Juni 2008

Aliran Baru Gua! Mau Ikutan?

Akhir-akhir ini banyak berita heboh masalah ahmadiyah, aliran sesat, tragedi monas, dll yang menyangkut agama. Diberita juga ada orang yang mengaku rasul baru.

Gua sempat liat berita ada rasul baru di mana kah, gua nggak tau. gampang banget jadi rasul! Katanya baca surah ini ayat ini (Gua gak tau karena gak hapal Qur'an). Bla bla bla bla....... Jadi deh dia rasul! sampe disebarkan ke keluarga, tetangga, ampe ke mana kah, gua gak tau lagi. Terus anaknya bilang "Saya percaya kalo bapak itu rasul" dan gua bilang "GAMPANK YA!!! NAMBAH RASUL LAGI YOK!!!"

Berkat berita dan pendapat dari orang itu, gua langsung punya ide hebat bin gila abis! GUA MAU BIKIN ALIRAN BARU JUGA! Dan aliran gua ini gua namain EDANIYAH dengan gua rasulnya! Huahahahahaha........ Gua denger syahadatnya aliran sesat lain agak rumit, kalo gua ashadu ala ila ha ilallah, wa asyhadu anna ALDY ORANG GANTENG. Huahahahahah.........(Gila gua kumat). Ada yang mau jadi pengikut ane? Gak susah! saratnya percaya Allah, percaya Muhammad utusan Allah yang terakhir, Percaya kalo gua GANTENG.
Masalah ibadah silahkan liat bokep tapi mata musti pejem, silahkan mencuri tapi jangan diambil, silahkan berzina asal gak nyentuh sama sekali.

Gua juga sempat nonton acaranya Metro TV ato TV One, (gua lupa, maklum keluar masuk RSJ) debat antara Ahmadiyah dengan Apakah gua lupa lagi (emang OON gua). Seru abis! Kata mutiara pula! "...ajaran***** sesat! B**I!" Rupanya B*B* udah populer secara mantap. Pada akhirnya Ahmadiyah terpojok! Ada orang Muhammadiyah ngomong keren! "Kalo mau masuk surga kenapa gak masuk Muhammadiyah aja?" MANTEP! Terpojok dengan hebat! HIDUP MUHAMMADIYAH!!!

Pesan gua cuma : Rajin-rajin ibadah ya. Percaya pada hati nurani anda.

2 komentar:

  1. bertobatlah engkau (dari kesintingan)...
    saya mendoakan yg terbaik..

    BalasHapus
  2. hus sembarangan! Hati-hati jangan sampai kamu termasuk orang yang murtad kepadaNya.

    BalasHapus

Silahkan komen apa aja, seperti apa aja. Tentu orang baik suka berkomentar ^.^ Kalo saya gak berkenan maaf kalo saya hapus :)